visitaaponce.com

Edan, Tiket Spesial Laga Ronaldo Vs Messi Dilelang Mulai Rp4,1 M

Edan, Tiket Spesial Laga Ronaldo Vs Messi Dilelang Mulai Rp4,1 M
Dua suporter sepak bola mengenakan boneka kepala Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada laga di Piala Dunia 2022 Qatar.(AFP/Paul Ellis)

KEPALA Otoritas Hiburan Arab Saudi, Turki Al-Sheikh, mengumumkan lelang sebuah tiket spesial bertajuk 'Beyond Imagination' untuk pertandingan persahabatan antara perpaduan pemain Al-Nassr dan Al-Hilal melawan Paris Saint-Germain yang mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, Neymar, serta Kylian Mbappe.
 
"Harga (tiket) dimulai dengan 1 juta Riyal Arab Saudi (setara dengan Rp4,11 miliar) dan uang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity platform," kata Al-Sheikh dalam keterangannya Rabu (11/1).
 
Laga persahabatan di Stadion King Fahd pada 19 Januari mendatang itu merupakan bagian dari Riyadh Season Cup.
 
Tiket spesial tersebut akan menjadi tiket pertandingan sepak bola termahal sepanjang sejarah yang nilainya naik 2 juta Riyal beberapa jam setelah lelang dimulai, kata Turki Al-Sheikh.


Baca juga: The Blues Ingin Keluar dari Masa Sulit

 
Penawaran tiket tersebut akan terus dibuka sampai 17 Januari pukul 23.00 waktu setempat.
 
"Untuk pertama kalinya sebuah lelang ditawarkan untuk satu tiket bertajuk 'Beyond Imagination' dengan berbagai pengalaman unik dan
sangat spesial," kata Turki Al-Sheik.
 
Tiket khusus itu memungkinkan penonton menghadiri upacara pembukaan dengan duduk di sebelah Al-Sheikh serta bertemu dengan Ronaldo, Messi, Neymar, dan Mbappe.
 
Selain itu, mereka dibolehkan memasuki kedua ruang ganti,  berpartisipasi dalam upacara penobatan, menghadiri makan siang, dan berfoto bersama tim pemenang. (Ant/OL-16)
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat