visitaaponce.com

Legenda dan Suporter Sepak Bola Beri Dukungan untuk Erick Thohir

Legenda dan Suporter Sepak Bola Beri Dukungan untuk Erick Thohir
Perwakilan legenda sepak bola Indonesia, Bambang Nurdiansyah.(Dok.MI)

MENTERI BUMN yang juga Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia dalam upaya memajukan dunia sepak bola. Tak main – main, dukungan ini disuarakan oleh para legenda dan suporter sepak bola. 

Terlihat mulai dari Bambang Nurdiansyah, Zainal Arif, Zainal Anwar, Nur Alim, Rully Nere, Washiyatul Akmal, Alexander Pulalo, Erick Setiawan, Syamsir Alam dan Osas Saha memberikan dukungan kepada Erick Thohir.

Selain itu, hadir pula perwakilan supporter dari Persija, Arema, Persis Solo, PSS, PSIS, PSM, Persikabo, Madura United, Bali United dan Semen Padang. 

Baca juga: Erick Thohir belum laporkan sanksi FIFA ke Presiden Jokowi

Mereka semua satu suara mendukung Erick Thohir sebagai orang nomor satu di PSSI untuk memajukan dunia sepak bola Indonesia. Dukungan ini juga dilakukan secara simbolis dengan pemberian bunga dan penandatanganan baner bergambar Erick Thohir.

Dukungan untuk Erick Thohir

“Tentu kita pelaku-pelaku sepak bola mendukung Pak Erick Thohir dan jangan segan libatkan kami. Kita bicara untuk sepak bola Indonesia,” terang perwakilan legenda sepak bola Indonesia, Bambang Nurdiansyah di acara 1000 Bunga Apresiasi untuk PSSI “Bara Harapan Baru Sepak Bola Indonesia” di Tangerang Selatan, Minggu (9/04).

Baca juga: Gelar Aksi 1.000 Lilin, Suporter Apresiasi Perjuangan Erick Thohir

Di samping itu, Bambang mengatakan kepemimpinan Erick Thohir di PSSI pun luar biasa. Pun baru berumur dua bulan di PSSI, namun eks Presiden Inter Milan tersebut terbukti mampu menyelamatkan dunia sepak bola Indonesia dari ancaman sanksi berat FIFA.

Selamatkan Indonesia dari Sanksi Berat FIFA

“Yang pasti kita bersyukur kita terlepas dari sanksi berat. Pak Erick Thohir sudah berbuat semua untuk kita, untuk pelaku sepak bola Indonesia bahwa kita tidak terkena sanksi berat,” tutup Bambang.

Baca juga: Sudahi Kesedihan Piala Dunia U-20, Pengamat: Kini Fokus pada Kompetisi

Sementara itu, perwakilan suporter dari Jak Mania, Maulana Irfan juga menyatakan dukungannya untuk Erick Thohir. Apalagi berkat kepiawaian Erick Thohir dalam memimpin Indonesia bisa terbebas dari sanksi berat FIFA sehingga Liga Indonesia bisa terus dilanjutnya.

“Saya mewakil Jak Mania tentu mendukung Pak Erick Thohir. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Erick Thohir yang sudah menyelamatkan dunia sepak bola sehingga liga bisa terus berjalan,” terang Maulana. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat