visitaaponce.com

Kane Cetak Gol di Laga Debut, Bayern Tekuk Bremen

Kane Cetak Gol di Laga Debut, Bayern Tekuk Bremen
Penyerang Bayern Muenchen Harry Kane melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Werder Bremen di laga Bundesliga.(AFP/INA FASSBENDER)

PENYERANG Inggris Harry Kane mengaku gugup saat melakukan debutnya untuk Bayern Muenchen di laga Bundesliga. Meski begitu, dia sukses mencetak satu gol dan memberikan assist saat klub Bavaria itu menang 4-0 atas Werder Bremen, Sabtu (19/8) dini hari WIB.

Kane, yang didatangkan Bayern, Sabtu (12/8) seharga 100 juta euro dari Tottenham Hotspur, memberikan assist untuk gol pembuka Die Roten yang dicetak Leroy Sane saat laga baru berlangsung tiga menit. Kane kemudian mencetak gol pertamanya di Bundesliga di babak kedua.

Dianggap sebagai missing link sejak Bayern ditinggalkan Robert Lewandowski pada tahun lalu, Kane tampil apik di debutnya di Bundesliga sebelum akhirnya mencetak gol pada menit 75.

Baca juga : Harry Kane Cedera, Bayern Muenchen Lempar Penangan ke Timnas Inggris

Gol Kane itu meredakan perlawanan Bremen dan Bayern bisa menambah dua gol lagi. 

Sane kembali mencetak gol dan pemain remaja Prancis Mathys Tel, yang menggantikan Kane, mencetak gol di mas ainjury time untuk memastikan Bayern mengakhiri pekan pertama Bundesliga di puncak klasemen.

"Laga ini sangat bagus. Kami mengawali laga dengan mencetak gol di menit awal,:"ungkap Kane.

"Saya sedikit gugup memainkan laga pertama saya. Namun, setelah saya berada di lapangan, insting yang mengambil alih," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat