visitaaponce.com

Kalah dari West Ham, Chelsea Lanjutkan Tren Buruk di Awal Musim

Kalah dari West Ham, Chelsea Lanjutkan Tren Buruk di Awal Musim
Para pemain Chelsea tertunduk usai dibantai West Ham United(AFP)

Chelsea kembali gagal meraih hasil positif di pekan kedua Liga Primer Inggris. Melawat ke kandang West Ham United pada Minggu (20/8) WIB, tim asuhan Mauricio Pochettino dibantai dengan skor 1-3.

Dengan hasil buruk itu, Chelsea harus puas berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan mengantongi sati poin hasil dari satu kekalahan dan satu seri. Sementara, West Ham berada di peringkat enam.

Nasib buruk Chelsea bermula ketika West Ham memperoleh sepak pojok pada menit ke-7. Ward Prowse yang mengambil eksekusi mengirimkan umpan manja yang ditanduk Nayef Aguerd. Skor berubah menjadi 1-0.

Baca juga: Barcelona Raih Kemenangan Dramatis atas Cadiz di Markas Baru

Chelsea sempat menyamakan kedudukan melalui Chukwuemeka di menit ke-28. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, West Ham kembali mengoyak gawang The Blues. Michael Antonio melakukan aksi individu apik yang diakhiri dengan tendangan keras yang tidak bisa dibendung Robert Sanchez. Skor menjadi 2-1.

Baca juga: Gol Tunggal Olga Carmona Bawa Sejarah bagi Spanyol di Piala Dunia Wanita

Di menit-menit akhir pertandingan, gawang Chelsea kembali bobol. Bermula dari kesalahan Moises Caicedo yang melanggar pemain West Ham di kotak penalti. Lucas Paqueta yang tampil sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut dan mengubah skor menjadi 3-1. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat