visitaaponce.com

Kalah di Kandang FC Copenhagen, MU Terancam Terdepak dari Liga Champions

Kalah di Kandang FC Copenhagen, MU Terancam Terdepak dari Liga Champions
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes bereaksi di akhir laga Liga Champions di kandang FC Copenhagen(AFP/Jonathan NACKSTRAND)

MANCHESTER United terancam tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup usai membuang keunggulan 2-0 dan menyerah 3-4 di kandang FC Copenhagen saat Marcus Rashford diganjar kartu merah, Kamis (9/11) dini hari WIB.

Rasmus Hojlund tampaknya kembali untuk menghantui mantan klubnya setelah mencetak dua gol saat laga baru berlangsung 30 menit.

Namun, kartu merah yang diterima Rashford mengubah irama permainan dan Manchester United menderita kekalahan ketiga dari empat penampilan mereka di Liga Champions.

Baca juga: Gol Tunggal Martinez Antar Inter Milan Kalahkan Salzburg

Gol Mohamed Elyounoussi dan eksekusi penalti Diogo Goncalves membuat FC Copenhagen menyamakan kedudukan sebelum jeda.

AFP/Jonathan NACKSTRAND--Para pemain FC Copenhagen melakukan selebrasi usai mengalahkan Manchester United di laga Liga Champions.

Eksekusi penalti Bruno Fernandes kembali membawa Manchester United namun dua gol di tujuh menit terakhir laga, yang dicetak Lukas Lerager dan pemain 17 tahun Roony Bardghji membuat FC Copenhagen meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions sejak 2016.

Akibat kekalahan itu, Manchester United terpuruk ke dasar klasemen, tertinggal satu poin dari Galatasaray dan FC Copenhagen, saat kompetisi menyisakan dua laga lagi.

Baca juga: FC Copenhagen Optimistis Bisa Beri Kejutan Saat Jamu Manchester United

Setan Merah akan bertandang ke markas Galatasaray, tiga pekan mendatang, sebelum kemudian menjamu Bayern Muenchen, yang telah dipastikan menjadi juar agrup.

Kekalahan dari FC Copenhagen itu kembali meningkatkan tekanan terhadap pelatih Manchester United Erik ten Hag saat Setan Merah membukukan hasil buruk di Liga Primer Inggris dan Liga Champions. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat