visitaaponce.com

Manchester City Diimbangi Chelsea, Pep Guardiola Ini Hasil yang Adil

Manchester City Diimbangi Chelsea, Pep Guardiola: Ini Hasil yang Adil
Pelatih Manchester City Pep Guardiola(AFP)

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyebut hasil imbang yang tersaji di laga kontra Chelsea adalah hasil yang adil. Menurutnya, kedua tim sama-sama tampil hebat dengan kekuatan yang merata.

"Itu adalah pertandingan yang ketat. Itu adalah hasil yang adil. Kedua tim bermain untuk menang. Ini adalah kali pertama bagi saya bisa menciptakan peluang sebanyak itu di Stamford Bridge. Namun, mereka juga menciptakan banyak peluang," ujar Pep selepas laga, Minggu (13/11) dini hari WIB.

Ia mengaku tidak mengambil keputusan yang tepat setelah timnya unggul 4-3 pada menit ke-86. Namun, ia juga tidak menyesali itu atau menyalahkan para pemain belakang yang kewalahan hingga akhirnya melakukan kesalahan di detik-detik akhir pertandingan dengan melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Baca juga: Juergen Klopp Puji Penampilan Apik Salah dan Tim Tamu

"Jika Anda berpikir kami akan datang ke sini dan menang 7-0, Anda salah. Kami tidak tampil sempurna di beberapa momen. Kami berada di puncak klasemen dan pada saat-saat tertentu, kami bisa sedikit lengah," tuturnya.

Di sisi lain, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino juga mengakui bahwa pertandingan tersebut luar biasa. Bahkan, ia mengatakan akan mengenang laga yang diwarnai delapan gol tersebut.

Baca juga: Drama 8 Gol Warnai Laga Chelsea Vs Manchester City

"Kami ingin menang dan ingin menjadi protagonis dalam pertandingan. Pertandingan seperti hari ini menunjukkan mengapa Premier League adalah yang terbaik di dunia," kata Pochettino.

Pochettino sempat mencaci wasit Anthony Taylor karena dianggap merugikan Chelsea. Namun, ia sudah meminta maaf atas tindakannya tersebut.

"Pada momen ini saya merasa bahwa kami dapat mencetak gol kelima. Saya berkata kepada Anthony 'apa yang sedang terjadi? mengapa berhenti di momen ini?. Saya melewati batas. Saya harus meminta maaf karena ini bukan citra yang baik untuk saya atau sepak bola," ucapnya. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat