visitaaponce.com

Carlo Ancelotti Tegaskan Jadikan Krisis Cedera Sebagai Motivasi

Carlo Ancelotti Tegaskan Jadikan Krisis Cedera Sebagai Motivasi
Pelatih Carlo Ancelotti memimpin Real Madrid berlatih menjelang laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig.(AFP/Odd ANDERSEN)

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti, Senin (12/2), mengatakan krisis cedera yang tengah melanda klub La Liga itu bisa menjadi suntikan motivasi kala mereka menghadapi RB Leipzig di laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2).

Gelandang andalan Real Madrid Jude Bellingham menjadi pemain teranyar yang masuk daftar cedera usai mengalami cedera pergelangan kaki kala Los Blancos menang 4-0 atas Girona, Sabtu (10/2).

Bellingham masuk daftar cedera yang telah mencakup penjaga gawang Thibaut Courtois, bek David Alaba, Nacho Ferndandez, dan Eder Militao.

Baca juga : Tantang RB Leipzig, Real Madrid Dipastikan tak Diperkuat Jude Bellingham

"Bellingham adalah pemain penting bagi kami, sama dengan Courtois serta Militao," kata Ancelotti.

"Bermain tanpa Bellingham akan berat namun kami masih memiliki (Brahim) Diaz dan pemain lain yang bisa menggantikan posisinya," lanjutnya.

Gelandang Real Madrid Toni Kroos, yang telah memenangkan empat gelar Liga Champions bersama El Real, mengatakan, "Saya tidak tahu apakah kami difavoritkan namun kami berada di posisi yang bagus untuk menjadi juara."

Baca juga : Real Madrid Pastikan Jude Bellingham Absen Kontra RB Leipzig

"Namun, seperti tahun-tahun sebelumnya, satu hari yang buruk bisa membuat Anda tersingkir. Gelar Liga Champions tidak mudah untuk dimenangkan," pungkasnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat