visitaaponce.com

Cole Palmer tidak Sabar Kembali ke Stadion Etihad

Cole Palmer tidak Sabar Kembali ke Stadion Etihad
Pemain Chelsea Cole Palmer(AFP/Ben Stansall)

PEMAIN Chelsea Cole Palmer mengaku tidak sabar kembali ke Stadion Etihad, tempat yang sempat lama disebutnya sebagai rumah ketika the Blues bertandang ke markas Manchester City di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (18/2) dini hari WIB.

Mengawali karier di akademi Manchester City, Palmer mengaku merasa aneh akan datang ke Stadion Etihad sebagai tamu meski di saat yang sama dia tidak sabar berhadapan dengan the Citizen.

"Ini akan menjadi laga yang sulit namun saya tidak sabar kembali ke Stadion Etihad. Ini terasa aneh namun saya sangat menantikannya begitu juga dengan Chelsea," ujar Palmer dilansir dari laman daring the Blues, Kamis (15/2).

Baca juga : Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris, Aston Villa dan Chelsea Urutan Berapa?

Sejang meninggalkan Stadion Etihad, musim panas lalu, Palmer sukses menjadi penyerang berbahaya bersama Chelsea dengan terlibat dalam total 21 gol di 28 laga di semua kompetisi pada musim ini.

Torehan itu termasuk satu gol dramatis di menit akhir di laga melawan Manchester City yang berakhir imbang 4-4 di Stamford Bridge, November lalu.

"Saya terkejut dengan betapa cepatnya kemajuan di sini. Namun, saya selalu ingin meraih sukses," kata Palmer.

Baca juga : Pochettino Bahagia Atas Kemenangan Chelsea

"Semua tergantung dari pelatih yang memberi saya kebebeasan, klub yang memberi saya kesempatan, dan para pemain, yang sangat baik sejak saya tiba di sini. Hal itu membuat saya bisa beradaptasi dengan cepat," lanjut penyerang berusia 21 tahun itu.

Sebelum laga di pekan ke-25 Liga Primer Inggris itu, Chelsea, saat ini berada di perinbgkat 10 klasemen sementara dengan raihan 34 poin sementara City berada di posisi kedua dengan 52 poin dengan masih mengantongi satu laga. (Ant/Z-1)
 

Baca juga : Chelsea kembali ke Jalur Kemenangan usai Ungguli Sheffield

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat