visitaaponce.com

Roy Keane Sebut Erling Haaland Anak Manja

Roy Keane Sebut Erling Haaland Anak Manja
Penyerang Manchester City Erling Haaland melakukan protes kepada pelatih Pep Guardiola kala ditarik ke luar di laga kontra Wolverhampton.(AFP/Darren Staples)

STRIKER Manchester City Erling Haaland dituding sebagai anak manja oleh Roy Keane saat mantan bintang Manchester United melanjutkan serangannya terhadap penyerang Norwegia itu.

Keane, selama ini, kerap mengkritik Haaland. Dia kembali melontarkan kritik terhadap striker andalan Manchester City itu saat the Citizen menang 5-1 atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (4/5).

Haaland mencetak empat gol dalam laga itu untuk membawa City hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Arsenal dan masih mengantongi satu laga lebih banyak.

Baca juga : Dikecam Roy Keane, Erling Haaland Dibela Pep Guardiola

Namun, penyerang berusia 23 tahun itu terlihat frustasi ketika ditarik ke luar oleh Pep Guardiola menjelang laga berakhir di Stadion Etihad.

AFP/PETER POWELL--Mantan pemain Manchester United, yang kini menjadi komentator, Roy Keane.

Guardiola mengklaim alasan kemarahan Haaland karena kinerja wasit namun Keane menyebut sang striker tidak terima digantikan oleh sang pelatih.

Baca juga : Manchester City Sukses Lumat Manchester United

"Saya rasa kita semua melihat Haaland tidak senang karena digantikan. Dia berperilaku seperti anak manja," kecam Keane kala menjadi komentator untuk Sky Sports.

"Saya rasa tidak pantas seorang pemain berselisih dengan pelatihnya. Namun, karena mereka menang dan dia mencetak gol, hal semacam ini terlupakan," lanjutnya.

Sebelumnya, Keane mengecam gaya bermain Haaland pada musim ini, yang disebutnya lebih cocok di League Two atau Divisi IV Liga Inggris.

Pernyataan Keane itu memicu serangan balik dari mantan striker Borussia Dortmund itu.

"Saya tidak peduli tentang orang itu, jadi dia bebas berkomentar apa saja," kata Haaland kala itu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat