visitaaponce.com

AMD Hadirkan Prosesor Mobile dan CPU Data Center Kelas Dunia

AMD Hadirkan Prosesor Mobile dan CPU Data Center Kelas Dunia
Peluncuran bertajuk AMD Solution & AI Day-NPI (New Product Introduction) AMD Ryzen Pro 7000 Series Processor di Jakarta, Rabu (20/9/2023)(MI/Siswantini Suryandari)

DI era digital saat ini, proses bisnis yang berjalan di segala sektor mulai dari manufaktur, kesehatan, pendidikan, hingga layanan publik tentu tak asing lagi dengan Artificial Intelligence (AI) sebagai salah satu pendorong dalam era transformasi industri.

Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan teknologi AI telah memberikan dampak signifikan tak terkecuali di Indonesia. Pada implementasinya diperlukan integrasi proses bisnis dan sistem termasuk sumber daya dan teknologi sehingga transformasi AI pun menjadi optimal.

Tak hanya itu, proses digitalisasi juga berkaitan dengan pengembangan teknologi kecerdasan buatan/AI untuk mengoptimalisasi proses pengambilan keputusan.

Inovasi teknologi kecerdasan artifisial/ AI dapat digunakan untuk mempercepat waktu beban kerja, memperluas jangkauan, dan bahkan penurunan biaya operasional yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis dan pengguna.

baca juga: Intel Umumkan Rencana Peningkatan Produksi

Untuk mendukung seluruh kebutuhan transformasi AI dan data center di era digitalisasi, hari ini Selasa (20/9), AMD meluncurkan prosesor Ryzen PRO 7040 Series Mobile yang baru dan  jajaran prosesor server EPYC Generasi Keempat.

Peluncuran bertajuk AMD Solution & AI Day-NPI (New Product Introduction) AMD Ryzen Pro 7000 Series Processor  & AMD EPYC 9004 Series Launch” di Jakarta, Rabu (20/9).

 AMD memamerkan jajaran laptop premium dan mobile workstation Windows 11 kelas komersial bertenaga prosesor x86 paling canggih dan hemat daya untuk penggunaan bisnis. (N-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat