visitaaponce.com

Tingkatkan Keamanan Informasi, Ivosights Raih ISO 9001 2015 dan ISOIEC 27001 2022

Tingkatkan Keamanan Informasi, Ivosights Raih ISO 9001: 2015 dan ISO/IEC 27001: 2022
Tim Ivosights(Dok. Ivosights)

PERUSAHAAN berbasis teknologi informasi, PT Ivonesia Solusi Data (Ivosights) berhasil meraih sertifikasi ISO 9001: 2015 dan ISO/IEC 27001: 2022 yang diterbitkan oleh British Standards Institute (BSI).

Sertifikasi itu merupakan standar internasional yang memberikan panduan untuk manajemen mutu dan keamanan informasi. Memahami esensi dari kedua sertifikasi ini adalah langkah awal yang krusial dalam membangun citra perusahaan yang solid dan terpercaya.

CEO Ibosights Elga Yulwardian mengatakan, sertifikasi ISO tersebut bukan hanya simbol pengakuan global, namun juga upaya meningkatkan kredibilitas perusahaan di mata pelanggan dan mitra bisnis.

Baca juga : Cosmos Raih Akreditasi Uji Lab Standar Elektronik Internasional

Selain itu, memberikan keunggulan kompetitif dengan menunjukkan bahwa perusahaan mampu memenuhi standar internasional, serta membantu perusahaan dalam memahami dan mengelola risiko, baik dalam hal manajemen mutu maupun keamanan informasi, sehingga dapat menicptakan dasar yang kuat untuk pertumbuhan berkelanjutan.

“Sertifikasi ISO 9001: 2015 dan ISO/IEC 27001: 2022 merupakan bentuk komitmen Ivosights terhadap standar tertinggi dalam manjemen mutu dan keamanan informasi bagi para klien. Kami telah membuktikan kemampuannya mulai dari merencanakan, mengelola, meninjau dan meningkatkan keamanan sistem informasi data sesuai dengan ruang lingkup ISO 9001 dan ISO/IEC 27001: 2022.,” ujar Elga.

Baca juga : Mowilex Turut Dukung Pelatihan Sertifikasi Tukang di Wilayah Tangerang

Dengan kepemilikan sertifikasi ganda itu, Imbuh Elga, Ivosights akan berusaha mengoptimalkan berbagai lini, mulai dari keunggulan kompetitif, kepercayaan pelanggan, hingga keandalan sistem manajemen.

Guna mengoptimalisasi hal tersebut, Elga mengakui peran aktif karyawan adalah kunci keberhasilan penerapan standar ISO. Karyawan yang terlibat secara aktif dapat mempercepat proses implementasi dan meningkatkan kepatuhan.

“Kami tengah melakukan pelatihan dan program kesadaran. Pelatihan rutin ini membantu meningkatkan keterampilan dan pengetahun yang diperlukan untuk memenuhi standar. Tak hanya itu, lingkungan yang kondusif membantu karyawan merasa nyaman untuk memberikan umpan balik dan menicptakan solusi baru,” ucapnya.

Surveillance ISO 27001: 2022 pada sistem manajemen keamanan informasi kegiatan pengembangan dan operasi layanan pelanggan digital (Sociomile) ini dilakukan Ivosights untuk memastikan dan meyakinkan bahwa seluruh proses pelayanan terjaga integritas, kerahasiaan, dan keamanan informasinya sesuai dengan standar ISO. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat