visitaaponce.com

Antalpha.AI, Solusi Praktis Pangkas Biaya Desain untuk Pelaku Usaha

Antalpha.AI, Solusi Praktis Pangkas Biaya Desain untuk Pelaku Usaha 
Dalam mengubah teks jadi gambar di Antalpha.ai, pengguna cukup menuliskan deskripsi beserta detail kata kunci.(Ist)

SEBAGAI platform inovatif yang bergerak di bidang kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), Antalpha.ai menyadari betapa besarnya peran teknologi dengan pengembangan kreativitas manusia. 

Hampir di setiap bidang, AI memberikan diferensiasi hingga diandalkan pada hasil produk atau jasa. Antalpha.ai muncul sebagai solusi kreatif  yang menggabungkan AI untuk memberdayakan generasi muda dan usaha kecil menengah.

Antalpha.ai dirancang khusus untuk memperkaya pengalaman pengguna muda dan membantu mereka meningkatkan citra media sosial dan profesionalisme mereka.

Baca juga: Teknologi AI Bantu Lindungi Anak dari Konten Negatif

Selain itu, Antalpha.ai juga menjadi kekuatan pendorong bagi para pengusaha kecil dan menengah.

Antalpha.ai  membantu mereka dalam merancang dan mengimplementasikan strategi branding yang efektif, meningkatkan daya tarik visual produk atau layanan mereka.

“Antalpha hadir memberikan kemudahan bagi siapapun yangmemiliki keterbatasan waktu dan keahlian dalam menghasilkan design estetik untuk menunjang bisnis atau keseharian," terang James, Country ManagerAntalphaAI dalam keterangan, Jumat (24/11).

."Selain waktu yang lebih efisien, hasil generator dari Antalpha memudahkan workflow dalam operasional bisnis,” ujar James,

Baca juga: Cetak SDM Unggul, Binus University Siapkan Lulusan dengan Keahlian AI

Antalpha.ai adalah situs praktis yang menggabungkan teknologi kecerdasan buatan atau AI dengan dunia ekspresi artistik. 

Memfasilitasi dan menginspirasi kreativitas bagi setiap pengguna dengan fitur-fitur menarik. Tak hanya mengubah teks jadi gambar sesuai persona yang diinginkan pengguna, tetapi juga digital avatar.

Saat membuat gambar, profile picture, atau avatar untuk memperkuat persona atau personal branding di media sosial, Antalpha.ai memberikan efisiensi waktu serta kemudahan bagi pengguna dalam mengubah sources yang terbatas menjadi persona yang diinginkan.

Dalam mengubah teks jadi gambar di Antalpha.ai, pengguna cukup menuliskan deskripsi beserta detail kata kunci dalam membuat gambar.
Semakin lengkap dan lugas deskripsi yang diberikan, hasil gambar semakin mendekati ekspektasi pengguna. 

Baca juga: Teknologi Chatbot Hani by HNI Jembatani Kebutuhan Pangan dan Obat-Obatan

Penggunaan ubah teks jadi gambar dapat diaplikasikan pada ragam bisnis seperti F&B dalam desain menu, show caseproduct, desain logo,hingga inspirasi fashion design. 

Untuk membuat digital avatar, tersedia 88 variasi yang tersedia sepenuhnya untuk penggun aAntalpha.ai..Hasil karakter animasi digital avatar dari Antalpha.ai akan menyesuaikan persona foto yang diunggah. 

Dalam fitur membuat digital avatar, pengguna dapat memanfaatkannya dalam berbagai kebutuhan misalnya untuk foto profesional dalam mencari kerja dengan memaksimalkan foto pengguna terlihat lebih formal, membantu kebutuhan foto dalam acara khusus seperti wedding, hingga avatar menyerupai wujud nyata sepert iselebgram AILentariPagi (https://www.instagram.com/lentaripagi/).
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat