visitaaponce.com

IMS dan Dahua Technology Berikan Solusi Lima Segmen

IMS dan Dahua Technology Berikan Solusi Lima Segmen
Manager Commercial Davis Hartanto.(Dokpri.)

PT Integra Mitra Solusi (IMS) menggelar Golden Milestone Gala Dinner 2023 sebagai apresiasi kepada para mitra bisnisnya. Dalam acara ini, IMS memperkenalkan solution center yang menampilkan kumpulan solusi inovatif dari Dahua Technology. Solution center ini menciptakan pengalaman mendalam dengan teknologi terkini yang disajikan secara elegan dan eksklusif.

Founder IMS Eko Hartanto menjelaskan bahwa pihaknya mempersembahkan lima segmen industri Dahua Technology di Experience Center yaitu solusi pendidikan, lalu lintas, industri, bangunan, dan lingkungan. Keunggulan Dahua sebagai salah satu jajaran top brand di dunia dalam penyediaan produk dan solusi menyeluruh terbukti dari back end hingga front end mencakup elemen mutakhir seperti display, switch, kabel, kamera, dan berbagai komponen lain.

Dalam traffic solutions (solusi lalu lintas), Dahua menyediakan kamera yang mendeteksi kecepatan, pelat nomor, dan mengklasifikasikan kendaraan berdasarkan merek, warna, dan jenis. Dilengkapi dengan aksesori seperti strobelight dan flashlight, kamera ini mencapai akurasi optimal di malam hari dan mampu menembus kaca film untuk merekam pelanggaran, seperti pengemudi tanpa safety belt atau sedang menelepon saat mengemudi.

Baca juga: Sinar Mas Land Berikan Beasiswa Pelatihan Coding kepada Pemuda Tangerang

Technical Solution Director Dahua Technology Indonesia Benny Susanto mengungkapkan bahwa dalam konsep smart building, pihaknya fokus pada kamera terkoneksi dengan analisis data. Ini memungkinkan deteksi usia, ekspresi, warna pakaian, dan aspek lain untuk melacak pelaku tindak kejahatan atau pencurian. Dahua juga menawarkan sistem kontrol akses di perkantoran atau apartemen dengan teknologi face recognition memungkinkan pengguna mendapatkan akses tanpa perlu menggunakan kartu.

Manajer Technical Solution PT Integra Mitra Solusi, Vicky, menambahkan bahwa selain di bidang security dan surveillance, Dahua mengembangkan inovasinya dalam bentuk videotron LCD yang revolusioner. Tak hanya itu, mereka merancang papan tulis digital canggih yang dilengkapi dengan kamera built-in dan mikrofon untuk menciptakan pengalaman konferensi video. "Papan tulis digital ini tidak hanya berfungsi sebagai alat konferensi video, tetapi juga menyuguhkan kemampuan screen sharing inovatif dengan beberapa perangkat yang dapat diproyeksikan secara nirkabel ke dalam display. Menciptakan solusi all-in-one yang tidak hanya cocok untuk meeting room, tetapi juga ideal untuk lingkungan sekolah," jelas Vicky.

Baca juga: New York Times Gugat OpenAI dan Microsoft atas Pelanggaran Hak Cipta

Project Director of Dahua South Pacific, Darren, menyampaikan antusiasme penuh bahwa Indonesia memegang predikat sebagai pasar terbesar karena didorong jumlah penduduk yang signifikan yang melampaui Malaysia, Filipina, dan Singapura. Indonesia menjadi pasar yang sangat representatif bagi Dahua, menggambarkan potensi besar bagi perusahaan. Selain berfokus pada traffic solutions, Dahua juga merambah ke sektor energi, pendidikan, dan berbagai bidang lain. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat