visitaaponce.com

Acer Rayakan 25 Tahun di Indonesia dengan Promo dan Hadiah

Acer Rayakan 25 Tahun di Indonesia dengan Promo dan Hadiah
25 Perwakilan Tim Acer Indonesia, bagian dari Perjalanan Acer 25 Tahun di Indonesia(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

MENANDAI perjalanan panjangnya di Indonesia selama 25 tahun, Acer, perusahaan teknologi global yang dikenal sebagai pelopor inovasi, merayakan prestasinya dengan promo megah yang berjudul Kejutan 25 Tahun Acer. 

Sejak masuk ke pasar Indonesia pada 1999, Acer tidak hanya menjadi pemimpin dalam menyediakan perangkat teknologi terkini tetapi juga telah membentuk ikatan erat dengan masyarakat Indonesia.

“Pada 8 Juli 2024, Acer akan memperingati perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia. Tema ‘Acer 25 Tahun, Cerita Kita’ diambil untuk menggambarkan perjalanan inovasi Acer bersama seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia,” ujar Chief Operating Officer Acer Indonesia Leny NG.

Baca juga: Acer Jadi Partner Teknologi di One Piece Asia Tour The Great Era of Piracy Exhibition

Mengambil momentum jubileumnya, Acer mengusung tema "Acer 25 Tahun, Cerita Kita." Tema ini mencerminkan komitmen Acer dalam menyajikan solusi teknologi yang relevan dan bermanfaat untuk berbagai lapisan masyarakat Indonesia. 

Dari perangkat komputasi hingga platform pembelajaran, Acer Indonesia terus berinovasi, menghadirkan solusi keamanan siber, dan memperkenalkan inovasi terbaru, seperti perangkat Acerpure yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggan.

“Terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Acer atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, untuk menjadikan Acer sebagai mitra teknologi Anda. Ini bukan hanya cerita tentang kami, melainkan cerita kita bersama,” tambah Leny.

Baca juga: Acer Indonesia Resmi Luncurkan Nitro V 15, Laptop Gaming dan Produktivitas

Tidak hanya fokus pada perkembangan teknologi, Acer juga memberikan perhatian besar pada tanggung jawab sosial dan lingkungan. 

Inisiatif "Sayang Bumi" merupakan bukti konkret komitmen Acer dalam mengadopsi praktik ramah lingkungan, seperti penggunaan materi-materi ramah lingkungan pada produk dan berbagai kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat luas.

Acer juga menghadirkan promo "Kejutan 25 Tahun" yang memberikan peluang besar bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah-hadiah fantastis. Mulai dari 2 unit mobil listrik BINGUO EV, 5 unit sepeda motor listrik ALVA Cervo, 25 unit laptop Acer Swift Go, 25 unit laptop Acer Aspire 3 Spin, hingga 25 unit Acer Aspire AIO, Acerpure, dan monitor gaming Acer.

Setiap pembelian produk Acer selama periode promo akan memberikan kupon undian, yang dapat ditukarkan melalui registrasi online. Proses pendaftaran online mudah diakses melalui situs resmi Acer di https://www.acerid.com/25tahun. 

Peserta wajib mengisi data dengan lengkap, termasuk Serial Number (SN), Kartu Identitas Penduduk (KTP), Nama Sales (opsional), dan Store Operasional (opsional).

Setelah pendaftaran, peserta dapat menukarkan kupon-kupon tersebut dengan hadiah-hadiah menarik. Penting untuk dicatat bahwa pendaftaran harus dilakukan paling lambat pada 31 Juli 2024. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 9 Agustus 2024 melalui social media resmi Acer dan situs web Acer.

Acer Manufacturing Indonesia, yang berdiri sejak 2012, menjadi landasan nyata dalam memberikan kontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dengan menghasilkan produk-produk unggulan buatan dalam negeri berstandar global.

Acer Indonesia berkomitmen untuk tetap hadir dalam setiap cerita pelanggan dan terus berkontribusi pada kemajuan bangsa. Fasilitas purnajual Acer, yang telah mendapatkan Indonesian Customer Satisfaction Awards sejak 2008, memberikan bukti nyata dari dedikasi perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Promo "Kejutan 25 Tahun Acer" ini akan berlangsung mulai 8 Januari hingga 31 Juli 2024. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat