visitaaponce.com

Feedloop AI-Pos Finansial Jalin Kemitraan Transformasi Digital

Feedloop AI-Pos Finansial Jalin Kemitraan Transformasi Digital
Feedloop AI menjalin kerja sama dengan PT Pos Finansial Indonesia dalam transformasi digital melalui teknologi AI inovatif.(Ist)

PT Feedloop Global Teknologi, atau lebih dikenal sebagai Feedloop AI, menjalin kerja sama dengan PT Pos Finansial Indonesia dalam transformasi digital melalui teknologi artificial intelligence (AI) inovatif.

Kerja sama itu dituangkan melalui penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) antara CEO Feedloop Ahmad Rizqi Meydiarso dan CEO PT Pos Finansial Indonesia Sandi Mardiansyah, di Kantor Feedloop, Bandung, Jawa Barat.

CEO Feedloop Ahmad Rizqi Meydiarso menjelaskan nota kesepahaman ini membuka jalan kerja sama strategis dalam bentuk kemitraan pengembangan produk bersama dan penjualan atas produk AI inovatif yang akan ditawarkan Feedloop kepada klien potensial PT Pos Finansial Indonesia.

Baca juga : Teknologi AI Ikut Berperan dalam Kegiatan Pembelajaran

"Kerja sama ini akan fokus pada penciptaan dan pemanfaatan solusi AI yang mendorong otomatisasi, meningkatkan pengalaman pengguna, serta mengembangkan peluang baru dalam penawaran produk dan layanan," ujar Ahmad dalam keterangan tertulis, hari ini.

Inisiatif ini juga, lanjut dia, akan membentuk landasan bagi perjanjian kerja sama lebih spesifik yang akan dijelajahi dan diresmikan kedua perusahaan.

“Terkait bentuk kerja sama, lingkupnya mencakup penyediaan produk berbasis AI, baik untuk PT Pos Finansial Indonesia maupun klien-klien dari PT Pos Finansial Indonesia."

Baca juga : Microsoft Tekankan Dua Aspek Penentu Masa Depan AI di Indonesia

"Kami juga sangat terbuka berkolaborasi dalam pengembangan produk bersama. Untuk itu, saya sangat excited dengan kerja sama ini ke depannya,” terang Ahmad.

Ia menambahkan penandatanganan MoU antara Feedloop AI dan PT Pos Finansial Indonesia ini membuka babak baru dalam penggunaan teknologi kecerdasan buatan untuk meningkatkan kerja bisnis di Indonesia.

"Dengan kerja sama ini, kedua perusahaan berencana memimpin perubahan dalam penggunaan digital dan kecerdasan buatan pada sektor bisnis Indonesia," tutup Ahmad. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat