visitaaponce.com

UC Store Perluas Layanan Transaksi Digital

UC Store Perluas Layanan Transaksi Digital
ilustrasi: transaksi digital(unsplash.com)

Platform transaksi digital UC Store selama ini dikenal sebagai layanan top up game yang sudah terbukti handal. Kini, mereka juga menghadirkan layanan top up pulsa dan PPOB (Payment Point Online Bank).

Layanan ini memudahkan pelanggan mengisi ulang pulsa mereka dengan mudah dan efisien. Pelanggan dapat memilih dari berbagai nominal pulsa dan operator seluler, serta menikmati kemudahan transaksi dengan proses yang cepat dan otomatis.

Selain itu, UC Store juga memperkenalkan layanan PPOB untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran tagihan dan transaksi non-tunai, seperti tagihan listrik, air, internet, serta transaksi lainnya dengan mudah.

Baca juga : Acer Kembali Raih Top Brand Award dan ICSAA 2024

"Dengan menambahkan layanan top up pulsa dan PPOB, kami berharap dapat menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan transaksi digital sehari-hari," kata Edwin, Founder UC Store, dalam keterangan resminya, Kamis (29/2)

Edwin menjelaskan, keuntungan utama bagi pelanggan memanfaatkan layanan ini adalah memperoleh harga terbaik dan proses otomatis yang memungkinkan mereka melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja. Ia juga memastikan keamanan transaksi dengan sistem yang canggih dan dukungan pelanggan yang responsif.

“Peluncuran layanan baru ini juga memperkuat komitmen kami untuk terus berkembang sebagai platform transaksi digital yang terpercaya dan inovatif. Dengan memberikan layanan yang lebih lengkap, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan berbagai segmen masyarakat dalam hal transaksi digital,” ujarnya. (M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat