visitaaponce.com

Hadir di Vogue World London, Isyana Makin Eksis di Dunia Fesyen

Hadir di Vogue World London, Isyana Makin Eksis di Dunia Fesyen
Isyana Sarasvati(dok: pribadi)

Musikus Isyana Sarasvati terus menunjukkan kelas dan eksistensinya. Tidak hanya menjadi ikon di industri musik, ia yang pada tahun ini merilis album keempat berjudul ISYANA ini terlihat hadir di beragam gelaran fesyen dunia.

Setelah minggu lalu menghadiri New York Fashion Week bersama dengan jenama Coach, kini Isyana diundang oleh majalah Vogue untuk menghadiri Vogue World di London. Isyana hadir dengan mantel kasmir berwarna hitam anggun yang didesain oleh desainer lokal asal Inggris, Huishan Zhang.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kehadirannya di Vogue World New York tahun lalu saat ia bertemu dengan selebritas kelas atas seperti Bella Hadid, Lil Nas X, Serena Williams, hingga undangan brunch eksklusif dengan editor-in-chief Vogue dan kurator Met Gala, Anna Wintour.

Vogue World London tahun ini berlokasi di Theatre Royal Drury Lane, London Barat. Untuk edisi kali ini, Vogue World mencoba mendalami dunia produksi teater dan bekerja sama dengan direktur kreatif Stephen Daldry. Daldry memadukan dunia teater, tari, opera, musik klasik, dan kontemporer dengan fesyen. Selain itu, Vogue World tahun ini ditutup dengan penampilan sorotan dari koleksi Autumn/Winter 2023.

Rangkaian Vogue World 2023 juga dihadiri di antaranya Jared Leto, Rita Ora, Cara Delevingne, William Gao, Ashley Graham, Damien Lewis, James McAvoy, FKA Twigs, dan Stormzy.  

“Di sini aku kembali bertemu dengan Anna Wintour, kami berbincang dan saling mengenang waktu brunch di New York tahun lalu,” kata Isyana dalam keterangan resmi yang diterima Media Indonesia, Jumat, (15/9).

Aktivitas Isyana ini menjadi bagian dari rangkaian kesibukan dari sang diva belakangan ini. Selanjutnya, ia masih memiliki beragam agenda lainnya yang akan dilaksanakan di luar negeri. Pada Oktober, ia akan membuat pertunjukkan di Billboard Live Yokohama dan Yamaha Hall Ginza Tokyo, Jepang.

Setelah itu, ia akan lanjut terbang ke Australia untuk tampil di SXSW Sydney. Rangkaian perjalanan internasional ini akan ditutup di Taiwan. Isyana akan manggung di LUCFest Taiwan pada awal November.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat