visitaaponce.com

Jaya Real Property Resmikan Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dan Wahana BXSea

Jaya Real Property Resmikan Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dan Wahana BXSea
Peluncuran wahana BXSea di Bintaro Jaya Xchange Mall 2(Dok. Pribadi)

PENGEMBANG properti, PT Jaya Real Property, meresmikan pusat perbelanjaan Bintaro Jaya Xchange Mall tahap 2 dan oceanarium bernama BXSea di Tangerang Selatan, Banten, Jumat (15/12).

Bintaro Jaya Xchange Mall tahap 2 menempati area kawasan Bintaro Jaya Xchange seluas 111.857 meter persegi dengan NLA (Nett Leaseable Area) seluas 42.241 m2 memfasilitasi semua kebutuhan pengunjung, Total telah 166 tenant yang dipastikan bergabung di BXc Mall tahap 2, dengan occupancy rate sebesar 80%.

Sedangkan BXSea akan menjadi tempat edukasi bagi masyarakat untuk mengenal biota air beserta kehidupan di bawah laut. BXSea akan menempati area seluas 7.354 m² dengan 3,5 juta liter air yang turut dilengkapi dengan sekitar 25.000 biota terdiri dari 140 spesies dengan 54 display aquarium (terdiri dari 44 fresh dan sea water aquarium dan 10 terarium). Selain atraksi dan showcase, 

Baca juga : 12 Proyek Nasional Mewakili Indonesia dalam FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2024

BXSea dilengkapi juga dengan fasilitas akuarium terpanjang di Indonesia, aren hutan hujan buatan terbesar di Indonesia, tunnel terbesar di Indonesia, dome terbesar, dan amfiteater.

Wakil Direktur Utama PT Jaya Real Property Henky WIjaya mengatakan, pengembangan kawasan Bintaro Jaya Xchange merupakan bagian dalam menjaga kredibilitas perusahaan untuk menjadi pengembang yang terpercaya dengan tetap mengutamakan kualitas di semua aspek pengerjaan.

Baca juga : Perkuat Infrastruktur Transportasi, Jababeka Gandeng Shuttle LRT City Bekasi 

“Bintaro Jaya Xchange Mall berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan yang tak terlupakan kepada masyarakat, serta pengalaman berbelanja yang komprehensif, dan berbagai hiburan menarik dan penuh inovasi,” ujarnya.

Ia berharap pengembangan kawasan Bintaro Jaya Xchange akan memudahkan warga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dengan deretan tenant yang fresh dan lengkap, serta interior yang cozy dan berkelas, menjadikan BXc Mall tahap 2 sebagai tujuan hangout baru yang nyaman. 

“BXc Mall tahap 2 juga dilengkapi dengan hadirnya fasilitas-fasilitas baru seperti BXc Park (taman outdoor), BXSea (Oceanarium), serta Sunken Plaza di mana akan ada akses tunnel penghubung antara Bintaro Jaya Xchange dan Stasiun Jurangmangu yang akan mempermudah akses pengunjung dari berbagai area,” tegasnya.

Dengan kehadiran BXC Mall tahap 2 dan BXSea, masyarakat memiliki tambahan pilihan untuk berekreasi, serta sebagai pusat aktivitas ekonomi dan hiburan yang semakin berkembang. Di sisi lain, pengembangan kawasan Bintaro Jaya Xchange semakin meningkatkan nilai investasi properti bagi masyarakat yang tengah mencari hunian dengan prospek yang menjanjikan. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat