visitaaponce.com

Paul McCartney Bukukan Album Nomor 1 Kedua di 2021

Paul McCartney Bukukan Album Nomor 1 Kedua di 2021
Seorang penggemar memegang album Paul McCartney III(AFP/Tolga Akmen)

PAUL McCartney mencetak album rock teratas kedua di tangga lagu Billboard pada 2021 lewat album McCartney III Imagined.

McCartney mencetak album No 1 keduanya di di tangga lagu Top Rock Albums Billboard 2021, saat McCartney III Imagined memulai debutnya di posisi puncak survei pada 7 Agustus setelah dirilis secara fisik pada 23 Juli.

Imagined mengikuti jejak dari album induknya McCartney III yang memahkotai tangga lagu Top Rock Albums pada 2 Januari dengan 101.000 unit.

Baca juga: Gaet Milenial, Penyanyi Keroncong Indra Utami Tamsir Rilis Album Kelima

Kedua piringan hitam tersebut telah meningkatkan total McCartney menjadi empat Album Top Rock No 1 (berasal dari awal 2006). Dia juga memimpin dengan Memory Almost Full (2007) dan Egypt Station (2018).

Secara bersamaan, Imagined memimpin semua genre Top Album Sales chart, menandai No 1 ketiga McCartney, setelah Egypt Station dan McCartney III, dan mulai dari No 19 di Billboard 200.

Imagined awalnya dirilis 16 April di platform digital (dan Penjualan Album Teratas menurun selama seminggu di No 60). Album 12-lagu ini menampilkan redos dan remix dari lagu-lagu dari McCartney III oleh artis-artis termasuk Beck, Josh Homme, dan St Vincent. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat