visitaaponce.com

Gal Gadot Sebut Dwyane Johnson Luwes Berdansa

Gal Gadot Sebut Dwyane Johnson Luwes Berdansa
Para pemeran film Red Notice, dari kiri ke kanan Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds.(AFP/Patrick T. FALLON)

AKTRIS Gal Gadot tidak menyangka Dwayne Johnson bisa berdansa dengan luwes untuk adegan film Red Notice yang mereka bintangi. 

Dalam konferensi pers daring, pekan lalu, Gadot dan Johnson berbincang mengenai adegan dansa antara profiler FBI John Hartley (Johnson) dan buronan kelas kakap bernama The Bishop (Gadot).

"Saya sebetulnya gugup awalnya," kata Gadot dalam konferensi pers daring, dikutip Selasa (9/11).

Baca juga: Taika Waititi akan Sutradarai Film Adaptasi Novel The Incal

Gadot mengaku sempat tidak bisa membayangkan bagaimana melakukan adegan dansa dengan aktor berperawakan besar.

Johnson menimpali, Gadot mungkin merasa sedang berdansa dengan velociraptor. Namun, gadot memuji kemampuan dansa pensiunan pegulat yang ia sebut luwes bagai seorang balerina dengan langkah kaki yang ringan.

"Dwayne sangat berbakat dan seorang penari yang baik. Seru sekali melakukan adegan itu bersamamu," ungkap Gadot.

Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, film Red Notice menceritakan sebuah perampokan yang mempertemukan seorang profiler FBI yang hebat, seorang pencuri karya seni yang menjadi buronan dunia, dan seorang penipu ulung.

Dalam trailernya, diperlihatkan profiler FBI John Hartley (Johnson) memulai misinya dengan mengajak seorang penipu ulung bernama Nolan Booth (Reynolds) untuk bekerja sama dalam meringkus seorang buronan kelas kakap bernama The Bishop (Gadot).

Sang buronan berencana mencuri telur Cleopatra yang tidak ternilai harganya, sehingga Hartley menjanjikan reputasi yang hebat bagi Booth jika ia mau bekerja sama dengannya.

Upaya keduanya pun membawa mereka berpetualang ke berbagai penjuru dunia, mulai dari sebuah penjara terpencil hingga bertarung dengan banteng di dalam koloseum.

Film yang akan tayang pada 12 November ini menyuguhkan adegan-adegan laga yang tidak asing lagi bagi ketiga pemain utama.

"Kami mencoba melakukan yang terbaik dalam adegan-adegan laga yang tak mudah. Rasanya menantang," kata Johnson. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat