visitaaponce.com

Adele Umumkan Jadwal Konser di Las Vegas

Adele Umumkan Jadwal Konser di Las Vegas
Adele(AFP/Niklas HALLE'N)

ADELE, Senin (25/7), mengumumkan tanggal konsernya di Las Vegas, yang ditunda pada awal tahun ini.

Rangkaian konser bertajuk Weekends With Adele di Colosseum, Caesar's Palace itu akan menampilkan tambahan delapan pertunjukan dari 24 yang telah dijadwalkan. Konser itu akan berlangsung antara 18 November 2022 hingga 25 Maret 2023.

"Saya tidak bisa menggambarkan betapa senangnya saya karena akhirnya bisa mengumumkan jadwal pertunjukan saya. Saya sempat sedih karena harus membatalkan konser saya sebelumnya," ujar Adele di laman daring resminya.

"Namun, setelah menunggu untuk mempersiapkan konser seperti yang saya inginkan, saya sangat senang," lanjutnya.

Baca juga: Adele Bakal Jadwalkan Ulang Konser Residensinya Tahun Ini

Januari lalu, dengan bercucuran air mata, Adele mengumumkan pengunduran konsernya di Las Vegas dengan alasan masalah pengiriman logistik dan covid-19.

"Saya menyadari, bagi sebagian dari kalian, keputusan saya memundurkan jadwal konser saya adalah keputusan yang buruk. Saya minta maaf karenanya. Namun, saya berjanji, keputusan itu adalah yang terbaik," kata Adele.

"Tampil di hadapan Anda setiap pekannya adalah hal yang saya nantikan. Terima kasih atas kesabaran kalian semua," lanjut penyanyi berusia 34 tahun itu.

Tahun lalu, Adele merilis album pertamanya dalam tempo enam tahun. Album bertajuk 30 itu mengisahkan perjalanan emosi Adele menghadapi perceraiannya.

Single pertama dari album itu, Easy On Me, sukses merajai tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris selama beberapa pekan. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat