visitaaponce.com

Wajah Rose Blackpink Jadi Sampul Majalah Elle Edisi Juni 2023

Wajah Rose Blackpink Jadi Sampul Majalah Elle Edisi Juni 2023
Wajah Rose Blackpink jadi sampul majalah Elle edisi Juni 2023(Allkpop)

MEMBER Blackpink Rose bakal menghiasi sampul majalah mode 'Elle' edisi Juni. Potret Rose tersebut menangkap gambaran dirinya yang kuat dan percaya diri di setiap bidikan.

Sebagai ikon fesyen kontemporer dan duta global untuk 'Tiffany & Co.', Rose Blackpink menunjukkan konsentrasi yang luar biasa di setiap potong gambaran dirinya. 

Dalam sebuah wawancara setelah syuting, Rose Blackpink membagikan pemikirannya tentang menjadi penampil utama di Festival Musik dan Seni Coachella Valley tahun ini. 

Baca juga: Blackpink Jadi Headline di Coachella 2023

“Aku sangat senang sampai tidak bisa berbicara ketika mendengar berita itu untuk pertama kalinya. Itu sangat berarti bagi kami dan para penggemar," katanya. 

Mengenai ekspresi Rose di atas panggung, Ia berkata, dirinya merasa lebih berani dari biasanya, dan terkadang merasa telah menjadi protagonis yang kuat dan keren seperti pahlawan dalam film. 

Baca juga: Rapper Swings Ajak Jennie Blackpink Berkencan

“Terkadang menyenangkan menjadi karakter baru yang bukan diriku.  Adapun rahasia suara yang kuat, adalah latihan itu penting, tapi saya pikir saya bisa bernyanyi lebih baik ketika saya percaya pada diri sendiri dan mengisi diri saya dengan percaya diri,” jelas Rose. 

Mengenai sisa setengah dari rencana tahun ini, dia berkata, Blackpink akan menyelesaikan tur dunia kedua 2023.

“Saya ingin menyelesaikannya sambil menikmatinya sehingga saya dapat mengingat momen-momen ini dengan lebih baik di masa depan,” kata Rose. 

Kontrak Berakhir dengan YG Entertainment

Melansir Allkpop kontrak Blackpink dengan label mereka, YG Entertainment, dikabarkan bakal berakhir pada Agustus 2023.

Hal itu tentunya sempat menjadi perbincangan hebat di kalangan Blink hingga membuat mereka khawatir Blackpink akan benar-benar mengakhiri masa kontraknya dengan YG Entertainment. 

Pasalnya, YG Entertainment merupakan label sekaligus agensi besar yang sukses mengorbitkan dan membesarkan Blackpink.

“Blackpink tak ke mana-mana," ujar Rose singkat dalam pernyataannya di sela-sela konser bertajuk Born Pink Word Tour Blackpink yang digelar di National Stadium Singapura.

Alhasil, pernyataan Rose Blackpink itu dianggap sebagai sebuah petunjuk bahwa Blackpink akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Di media sosial, banyak Blink yang meluapkan semangat mereka untuk menantikan kabar lebih lanjut terkait perpanjangan kontrak idola mereka berdasarkan pernyataan Rose Blackpink tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat