visitaaponce.com

Dianggap Terlalu Tua untuk Jadi Ken di Film Barbie, Ini Tanggapan Ryan Gosling

Dianggap Terlalu Tua untuk Jadi Ken di Film Barbie, Ini Tanggapan Ryan Gosling
Aktor Ryan Gosling(AFP/VALERIE MACON)

RYAN Gosling memiliki pesan untuk penggemar Barbie yang merasa dia tidak cocok untuk memerankan Ken.

"Saya akan mengatakan, Anda tahu, jika orang tidak ingin bermain dengan Ken (saya), ada banyak Ken lain untuk dimainkan," kata Gosling, 42, kepada GQ dalam wawancara sampul baru, dikutip Minggu (4/6), ketika ditanya tentang cerita yang diterbitkan oleh media seperti New York Post tentang ketidaksetujuan beberapa penggemar atas perannya dalam film Barbie yang akan datang.

“Lucu, ide mencengkeram-mutiara semacam ini, seperti, #notmyken,” lanjutnya. 

Baca juga: Simu Liu Waxing Seluruh Tubuh Demi Film Barbie

Sebelumnya dalam wawancara, Gosling telah menunjukkan bahwa "pekerjaan Ken adalah pantai" sejak boneka itu pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan mainan Mattel beberapa dekade yang lalu, poin yang dia kembalikan saat menyatakan ketertarikannya pada cerita karakter dalam film yang akan datang.

 

"Dan semua orang baik-baik saja dengan itu, baginya untuk memiliki pekerjaan yang bukan apa-apa. Tapi tiba-tiba, itu seperti, 'Tidak, kami peduli tentang Ken selama ini.' Tidak, kamu tidak melakukannya," kata Gosling kepada media. "Kamu tidak pernah melakukannya. Kamu tidak pernah peduli. Barbie tidak pernah bercinta dengan Ken. Itulah intinya."

"Jika Anda benar-benar peduli pada Ken, Anda akan tahu bahwa tidak ada yang peduli pada Ken. Jadi kemunafikan Anda terungkap," tambah Gosling. "Inilah mengapa kisahnya harus diceritakan."

Baca juga: Ryan Gosling Mengaku Sempat Ragu Berperan Sebagai Ken di Film Barbie

Aktor First Man tersebut bercanda ke media bahwa setelah memerankan Ken, produser Margot Robbie dan pembuat film Greta Gerwig, telah membuatnya "peduli dengan pria ini sekarang," yang mengacu pada karakternya.

"Saya seperti wakilnya," kata Gosling. "'Ken tidak bisa datang untuk menerima penghargaan ini, jadi saya di sini untuk menerimanya.'"

Promosi Gosling untuk film Barbie yang akan datang, yang tampaknya mengikuti Barbie (Robbie) dan Ken saat mereka melakukan perjalanan dari Barbie Land untuk mengalami dunia nyata, telah menghasilkan penampilan pers yang terkenal, termasuk penggunaan frase "Ken-ergy" yang mengesankan.

"Saya hanya mengenal Ken dari jauh. Saya tidak mengenal Ken dari dalam, dan jika saya benar-benar jujur, saya meragukan Ken-ergy saya," kata aktor tersebut kepada hadirin selama presentasi Warner Bros. Pictures di CinemaCon 2023 di April. "Aku tidak melihatnya, tapi Margot dan Greta, entah bagaimana mereka menyihirku."

"Sepertinya saya menjalani hidup saya dan kemudian suatu hari saya memutihkan rambut saya, mencukur kaki saya dan mengenakan pakaian neon dan sepatu roda di Pantai Venice," candanya pada satu titik selama presentasi. 

"Itu datang seperti demam berdarah ringan. Suatu hari saya bangun dan berpikir, 'Mengapa ada penyamak kulit palsu di seprai saya? Apa yang baru saja terjadi?' " lanjutnya.

Selain Gosling dan Robbie, pemeran Barbie juga termasuk America Ferrera, Michael Cera, Ariana Greenblatt, Issa Rae, Rhea Perlman, Ana Cruz Kayne, Emma Mackey, Hari Nef, Alexandra Shipp, Kingsley Ben-Adir, Simu Liu, Ncuti Gatwa, Scott Evans, Jamie Demetriou, Connor Swindells, Sharon Rooney, Nicola Coughlan, Ritu Arya, and Dua Lipa. Barbie akan tayang di bioskop mulai 21 Juli mendatang. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat