visitaaponce.com

Aespa Konser di Jakarta, Netizen Sebut Welcome Ci Ningning

Aespa Konser di Jakarta, Netizen Sebut Welcome Ci Ningning
Konser Aespa di Jakarta digelar Sabtu (24/6) malam ini(Twitter)

NINGNING aespa trending di Twitter dengan tagar 'Selamat Datang Ci Ningning', Sabtu (24/6). Anggota termuda aespa ini datang ke Indonesia untuk konser Live tour 2023 'SYNK: Hyperline In Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang.

Trending-nya Ningning aespa di Twitter mendapatkan reaksi positif dan guyonan dari penggemar dan netizen Indonesia. Ningning aespa adalah satu-satunya anggota yang berasal dari Tiongkok.

Trending ini terjadi karena Ningning aespa yang berasal dari negara yang sama dengan mayoritas pengusaha di Indonesia.

Baca juga: Giselle Aespa Siap Kembali Beraktivitas

Di Indonesia, kebanyakan orang Tionghoa memiliki toko atau perusahaan, tetapi Ningning adalah orang Tionghoa yang tidak memiliki usaha di Indonesia.

Seperti yang diketahui, aespa telah mencetak rekor dengan album baru mereka 'My World'. Menurut Hanteo Chart, lebih dari 1,19 juta kopi album telah terjual yang dapat dibagi menjadi sekitar 386.000 kopi versi intro, 397.000 kopi versi poster, 188.000 kopi versi tabloid, dan 220.000 kopi versi zine.

Baca juga: Debut Aespa di Festival Film Cannes ke-76 sebagai Duta Merk Chopard

Ini adalah pertama kalinya sebuah album girl group K-pop terjual lebih dari 1 juta kopi pada hari pertama penjualan. Album girl group lain yang mencapai prestasi ini termasuk album full-length kedua Blackpink 'Born Pink' yang terjual 1,01 juta kopi pada hari pertama, dan album full-length pertama Le Sserafim Unforgiven, yang terjual 1,02 juta kopi pada hari pertama. 

Ini berarti aespa mencetak rekor baru sebagai girl group dengan penjualan album terbanyak pada hari pertama hanya enam hari setelah Le Sserafim memecahkan rekor itu sendiri.

Sementara itu, ini adalah kali kedua aespa menjadi million seller, karena sebelumnya mereka juga mencapai prestasi tersebut dengan mini album kedua mereka ‘Girls'. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat