visitaaponce.com

Sikay Coffee Gelar Mini Konser Jazzy Tunesdan Hadirkan Musisi Agus Syarif

Sikay Coffee Gelar Mini Konser Jazzy Tunes dan Hadirkan Musisi Agus Syarif
Musisi jazz dan komposer Agus Syarif siap tampil mengisi “Mini Konser Jazzy Tunes” di Sikay Coffee, Depok.(Ist)

TEMPAT ngopi dan anak nongkrong yang lagi ngehits di kawasan sekitar Depok dan Cibubur, Sikay Coffee, kembali menggelar “Mini Konser Jazzy Tunes” Sabtu (9/9/2023), sore hingga malam hari.

“Konser Jazz Tunes kedua, Sabtu malam nanti bukan saja ingin memenuhi permintaah hadirin yang masih sangat antusias dan ada yang belum bisa hadir, tapi kita ingin tampilkan sesuatu yang beda, menghibur dan menikmati kopi sambil berbincang dengan sahabat dan rekan,” ujar pemilik Sikay Coffee, Tommy Junito Haryono dalam keterangan pers, Jumat  (8/9).

Seperti pada konsep pertama 5 Agutus 2023 lalu, konsel esok malam akan menampilkan grup band yang dipunggawai oleh musisi jazz sekaligusa arranger Agus Syarief dan kawan kawan.

Baca juga: Ngayogjazz Kembali Hadir di Tengah Desa dengan Semangat Gotong Royong

Ketika konser pertama itu, pengunjung Sikay Coffee  sambil menikmati sunset di roof top - para tamu nampak antusias dan bertemu bercakap dengan keluarga dan para artis. bahkan ada tamu yang datang namun sayang kehabisan karcis yang dijual.

Konser pertama bertempa di lantai 3 roof top Sikay Coffee yang terletak di Jalan Putri Tunggal No. 9 - 43, Harjamukti, Cimanggis, Depok.

"Ini adalah acara private music yang pertama kami adakan dengan bertemakan Jazz musik yang membuat para pelanggan bernostalgia," ujara Tommy.

Baca juga: Joey Alexander akan Gelar Konser di Bali

Jazzy Tunes Mini Concert ini, menurut Tommy, adalah acara private music yang pertama kami adakan dengan bertemakan iazz musik yang membuat para pelanggan bernostalgia.

Musisi yang Kerap Bekerja sama dengan David Foster   

"Jazzy Tunes Mini Concert ini kami persiapkan dengan musisi dan komposer ternama Agus Syarif. Dia adalah musisi jazz ternama yang sudah cukup banyak dikenal dan dia juga banyak berkerja sama dengan musisi kelas atas dunia yaitu David Foster dan juga pernah berkerja sama dengan banyak musisi besar Tanah Air," paparnya. 

Nikmati Musik dan Kuliner

“Event yang kami persiapkan ini sangat matang dengan harga tiket Rp 100 ribu pelanggan sudah mendapatkan makan dan minum untuk menikmati penampilan dari musisi ternama yang kami hadirkan. Megahnya acara ini juga menjadi peluang untuk kami mempelajari pasar saat ini,” kata Tommy.

Baca juga: The Papandayan Jazz Fest 2022 Kembali Digelar Secara Offline

"Di samping makanan dan minuman, kami  juga sajikan dengan serius beberapa kegiatan pendukung pun juga kami hadirkan untuk membuat pelanggan semakin nyaman seperti live music setiap hari jumat, sabtu, dan minggu. Membuat suasana berkumpul dengan teman dan keluarga semakin dekat," jelas Tommy. (RO/S-4) 


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat