visitaaponce.com

Kunto Aji Rilis Video Clip Jangan Melamun Saat Hujan

Kunto Aji Rilis Video Clip Jangan Melamun Saat Hujan
Kunto Aji merilis video musik dari single Jangan Melamun Saat Hujan(Fathurrozak)

PENYANYI Kunto Aji merilis video musik dari single Jangan Melamun Saat Hujan. Single tersebut merupakan bagian dari album terbaru Aji, sekaligus menjadi album ketiganya, Pengantar Purifikasi Pikir.

Video musik Jangan Melamun Saat Hujan digarap oleh sutradara Surya Penny, dibintangi Giulio Parengkuan. Di video musik tersebut mengangkat kisah cerita tentang sosok Birrul, pencinta hujan dan keberadaannya yang sudah lama menantikan datangnya hujan.

Baca juga : Debut Album PPP Kunto Aji di Panggung Pestapora 2023

“Mungkin nantinya beberapa dari kita akan mengeluh saat tubuh kuyup kehujanan, tetapi berbeda dengan Birrul yang sudah merencanakan keluar rumah menyambut tubuhnya basah dan berkelana dalam lamunannya,” bunyi pernyataan mengenai video musik tersebut dalam keterangan yang diterima Media Indonesia, Senin, (30/10).

Baca juga : Rilis Album Ketiga, Kunto Aji Bicara tentang Kedewasaan Bertumbuh

Video musik Jangan Melamun Saat Hujan telah dirilis pada 25 Oktober, sekaligus menjadi semacam ‘doa pemanggil hujan.’ Ketika kini belakangan di beberapa daerah termasuk Jakarta juga mulai turun hujan. Video musik tersebut seperti menyambut datangnya musim hujan setelah kemarau panjang.

Sebelumnya, album Pengantar Purifikasi Pikir dirilis Kunto Aji pada September. Ia mengungkapkan, single Jangan Melamun Saat Hujan juga berbicara tentang privilese kegiatan melamun yang kini hampir jarang dilakukan oleh sebagian banyak orang. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat