visitaaponce.com

Omara Esteghlal Ungkap Harus Berendam di Kolam Selama 8 Jam untuk Budi Pekerti

Omara Esteghlal Ungkap Harus Berendam di Kolam Selama 8 Jam untuk Budi Pekerti
Omara Esteghlal(Instagram @omara.esteghlal)

AKTOR Omara Esteghlal membagikan pengalamannya selama proses syuting film barunya, Budi Pekerti, dengan melakukan adegan berendam di kolam selama 8 jam serta cerita menarik lainnya.

"Itu sulit, jujur. Butuh waktu kurang lebih 7-8 jam aku direndam di kolam, kedinginan," kata Omara atau yang akrab disapa Omar, dikutip Rabu (1/11).

Dalam salah satu adegan di film ini, Omar, yang berperan sebagai Gora, diharuskan merendam dirinya di kolam karena masalah kecemasan yang dialaminya. Untuk menenangkan diri, Gora diceritakan merendam dirinya di dalam kolam yang diisi setengah penuh air.

Baca juga: Ari Lesmana Fourtwnty Senang Diajak Bintangi Film Budi Pekerti

Omar pun sempat menggigil usai direndam dalam air karena proses syuting dimulai saat pagi buta. Meski begitu, ia diharuskan berdiam dalam kolam dalam keadaan tenang dan membuat adegan ini cukup menantang baginya.

"Jadi, setengah (badan) hangat, setengahnya dingin, body regulasinya (membuat tubuh menggigil)," kata Omar.

Tidak hanya itu, Omar memerlukan pendalaman karakter yang cukup banyak agar tokoh Gora dapat sesuai dengan pendeskripsian cerita.

Baca juga: Sha Ine Febriyanti Mengaku Tertantang Bintangi Film Budi Pekerti

Omar pun banyak mengeksplorasi karakternya, mulai dari mencari tahu gestur gerakan yang tepat, hingga pemikiran karakter Gora yang disesuaikan dengan kondisi psikologis sebenarnya.

"Kebanyakan ketika reading bukan hanya kita membahas script, kebanyakan bahas text book psikologi," kata pria peraih beasiswa Shelby Davis Scholarship ini.

Film Budi Pekerti akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 November 2023. Film ini dibintangi oleh deretan bintang Tanah Air, yakni Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, Dwi Sasono, Omar Esteghlal, Ari Lesmana, dan lainnya. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat