visitaaponce.com

Raih Piala Citra Pertama, Prilly Latuconsina Menangis Haru

Raih Piala Citra Pertama, Prilly Latuconsina Menangis Haru
Aktris Prilly Latuconsina di Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023 di Jakarta, Selasa (14/11).(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

AKTRIS Prilly Latuconsina tidak dapat menyembunyikan rasa haru kala dirinya dinobatkan sebagai peraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik lewat perannya di film Budi Pekerti. Itu merupakan Piala Citra pertamanya.

"Maaf, bentar ya," kata Prilly berupaya menghapus tangis haru kala berdiri di atas panggung Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023 di Jakarta, Selasa (14/11).

"Perjalanan yang luar biasa untuk sampai di hari ini. Maka dari itu saya ingin bersyukur dulu kepada Allah SWT. Saya nge-blank, maaf sebentar. Terima kasih untuk Festival Film Indonesia, penghargaan ini sangat berarti untuk saya, apalagi untuk orang yang selama perjalanan kariernya selalu diragukan dan dipertanyakan," kata Prilly seraya tersenyum.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sebut Bintangi Film Budi Pekerti Bak Sekolah Akting Lagi

Dalam kesempatan tersebut, Prilly mengatakan penghargaan kali ini bukan pembuktian bagi dirinya melainkan sebuah refleksi mengenai konsistensi.

 

"Mau sejauh atau setinggi apapun mimpinya kalau kita konsisten mau terus belajar, pasti bisa tercapai. Terima kasih untuk orangtua saya yang lagi nonton di rumah. Terima kasih untuk manajer dan tim dari saya umur 14 tahun sudah melangkah bersama," tutur dia.

Prilly juga tidak alpa memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya di film Budi Pekerti.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ungkap Barang yang Selalu Dibawa, Apa Saja ?

"Terima kasih Wregas Bhanuteja sutradara saya. Terima kasih banyak sudah percaya dan memberikan saya kesempatan membukakan banyak pintu bersama saya. Berproses bersama kakak adalah perjalanan yang luar biasa untuk saya. Untuk para produser, semua cast dan kru film Budi Pekerti, terima kasih untuk energi yang luar biasa kepada saya. Saya takut lupa terima kasih ke siapa lagi ya, banyak pokoknya," papar Prilly.

Pada kategori tersebut, Prilly berhasil mengungguli beberapa aktor seni peran pada film lain yaitu Aulia Sarah dari film Like & Share, Christine Hakim (Sara), Dewi Irawan (24 Jam Bersama Gaspar), dan Lutesha (The Big 4). (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat