visitaaponce.com

Potret Outfit Selebritidi TPS Luar Negeri

Potret Outfit Selebriti di TPS Luar Negeri
Aktris Natasha Wilona(Instagram)

DALAM pesta demokrasi dan menggunakan hak pilih untuk pemilu presiden dan wakil presiden, hingga legislatif, sejumlah artis Tanah Air yang tengah berada di luar negeri juga ikut menggunakan hak pilih mereka.

Salah satunya, aktris Acha Septriasa yang tengah berada di Sydney, Australia. Acha datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) bersama anak dan suaminya. Tak hanya Acha, Cinta Laura dan Natasha Wilona juga menggunakan hak suaranya di New York, AS.

Intip gaya outfit para selebritis Tanah Air saat menghadiri TPS dan menggunakan hak suara mereka.

Baca juga : KPU Harus Mitigasi Risiko Metode Kotak Suara dan Pos di Luar Negeri

1. Acha Septriasa Kenakan Vest Putih.

Acha Septriasa tampil rapi dengan mengenakan vest berkancing berwarna putih dan celana coklat berbahan kain dengan riasan natural dan gaya rambut bob cut.

Acha mengunggah foto dirinya tersebut melalui platform Instagram pribadinya. Tampak dalam postingan tersebut, ia berfoto di depan TPS bersama keluarganya.

Baca juga : Metode Pemungutan Suara lewat Pos di Hong Kong Rawan Kecurangan

"Pesta demokrasi di Sydney, AU (Australia)," tulisnya di akun Instagram @septriasaacha, Sabtu (10/4). Diketahui, mereka sudah lebih duluan menggunakan hak pilihnya.

2. Natasha Wilona dengan Sweater Merah.

Sementara itu, aktris Natasha Wilona menggunakan hak suaranya di New York, AS. Tampak, Wilona mengenakan sweater merah bermotif abstrak hitam putih dipadukan dengan celana jeans hitam.

Baca juga : Lewat IEVP, KPU Tunjukkan Dunia Praktik Pemilu di Indonesia

Tampilannya semakin tampak segar, dengan riasan natural dan di atas kepalanya terdapat kacamata hitam di rambut yang tergerai.

"Walau lagi di New York tetap tidak boleh golput! Gunakan hak pilih kita untuk memilih wakil rakyat yang terbaik," tulisnya di akun Instagram @natashawilona12.

3. Cinta Laura Kenakan Kaus Turtle Neck.

Baca juga : 93 TPS di Garut Berstatus tidak Ada Jaringan Internet

Cinta Laura juga menggunakan hak suaranya di New York, AS. Cinta mengenakan kaus turtle neck lengan panjang berwarna hitam polos dipadukan dengan rok jeans.

Senyum semringah Cinta di TPS tampak dari foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. "Ngobrol di New York. Let's go, Indonesia!," tulisnya di Instagram @claurakiehl.

4. Ivan Gunawan dengan Jaket Berkerah.

Baca juga : KPU Jaktim Perpanjang Waktu Pencoblosan bagi TPS yang Kebanjiran

Ivan Gunawan juga menggunakan hak pilihnya di luar negeri. Ia menggugah foto dirinya di Instagram pribadinya @ivan_gunawan.

Dalam unggahan tersebut, Ivan tampak mengenakan jaket berkerah Balenciaga berwarna hitam dengan sentuhan motif kotak-kotak. Tampak senyum semringah di wajahnya sambil memperlihatkan jari kelingking berbalut tinta. (Z-8)

Baca juga : TPS Benda Kerep Cirebon Unik, Gunakan Tinta Kunyit untuk Lestarikan Tradisi Pemilu

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat