visitaaponce.com

Juri Akan Menentukan Kasus Pembunuhan Jam Master Jay

Juri Akan Menentukan Kasus Pembunuhan Jam Master Jay
Para juri dijadwalkan mulai berunding mengenai nasib dua pria yang dituduh membunuh anggota Run-DMC terkenal, Jam Master Jay.(AFP)

PARA juri dijadwalkan mulai berunding mengenai nasib dua pria yang dituduh membunuh anggota Run-DMC terkenal, Jam Master Jay.

Saat memasuki minggu keempatnya, persidangan ini berfokus pada peristiwa 30 Oktober 2002, ketika rapper pionir Jason "Jay" Mizell, yang dikenal dengan nama DJ-nya, tewas tertembak di kepala di studio Queens-nya.

Kasus ini tetap tak terpecahkan selama lebih dari dua dekade. Pada tahun 2020, jaksa menuduh Ronald Washington dan Karl Jordan Jr, yang diduga sebagai penembak, dengan pembunuhan yang terkait dengan peredaran narkoba dan pembunuhan terkait senjata api.

Baca juga : Pengadilan Iran Perintahkan AS Bayar US$50 Miliar atas Pembunuhan Soleimani

Namun, dalam pembelaan mereka pada Rabu, tim pengacara mengatakan orang ketiga, Jay Bryant, sebenarnya adalah pembunuh Mizell.

Jaksa menuduh Bryant membiarkan pembunuh Mizell masuk ke studio musisi tersebut, tempat dia ditembak mati, tetapi mengatakan bahwa Bryant adalah pelaku kejahatan yang lebih besar, bukan penembak itu sendiri.

Tim pembela menunjukkan bahwa topi Bryant ditemukan di tempat kejadian, dan mengatakan bahwa sorotan seharusnya tertuju pada dia, bukan kliennya.

Mengikuti argumen penutup dan tanggapan pemerintah, Juru Bicara LaShann DeArcy Hall memberi juri anonim mereka petunjuk sebelum mengirim mereka pulang untuk hari itu.

Mereka akan mulai mempertimbangkan keputusan mereka pada Kamis pagi. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat