visitaaponce.com

Album Ketiga Billie Eilish Siap Dirilis

Album Ketiga Billie Eilish Siap Dirilis
Billie Eilish(AFP)

Billie Eilish sudah dalam tahap akhir untuk perilisan album ketiga. Penyanyi berusia 22 tahun itu menyatakan, dari sisi proses produksi, semua sudah rampung.

“Album saya sudah selesai,” tulis Eilish dalam akun Instagram resminya sembari mengunggah foto dirinya mengenakan topeng ninja dengan corak bintang.

Pada Desember 2023 lalu, pelantun lagu Lovely itu menyatakan bahwa dia hampir menyelesaikan album musik ketiganya dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Baca juga : Billie Eilish Menyesal Pernah Berambut Pirang

“Kami hampir selesai dengan album baru ini. Jadi, pada titik tertentu, Anda akan tahu lebih banyak, tetapi saya tidak akan mengatakan apa-apa sekarang,” kata Eilish pada saat itu.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter pada November 2023 lalu, musisi asal Amerika Serikat itu mengatakan tengah berjuang untuk meningkatkan kreativitasnya sebelum dia menulis What Was I Made For?, lagu yang diciptakan untuk film Barbie.

“Sejujurnya saya khawatir bahwa itu sudah berakhir untuk saya. Kami telah mencoba dan itu tidak menghasilkan apa yang biasanya dilakukan dalam diri saya. Sejujurnya saya seperti, mungkin saya mencapai puncak saya dan saya tidak tahu bagaimana menulis lagi?,” ucap Eilish.

Ia mengaku dukungan sutradara Barbie, Greta Gerwig, yang memintanya secara langsung untuk menulis lagu untuk filmnya telah sangat membantunya dalam menemukan kreativitas.

“Greta menyelamatkanku, sungguh, jujur. Itu membawa kami keluar dari kebuntuan dan kami terinspirasi serta menulis lebih banyak lagi setelah itu,” tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat