visitaaponce.com

Cinta Laura Rayakan Lebaran dengan Sederhana

Cinta Laura Rayakan Lebaran dengan Sederhana
Cinta Laura (kiri) bersama ayah dan ibunya.(Instagram @claurakiehl)

BERBEDA dengan tradisi kebanyakan orang Indonesia yang menyiapkan berbagai hidangan khas Lebaran seperti ketupat ataupun opor ayam, keluarga selebritas Cinta Laura Kiehl, 30, merayakan Lebaran bersama keluarga dengan cara yang sederhana. Tidak ada opor ayam ataupun baju baru yang seragam. mereka hanya menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel di Bali.

“A Balinese Eid. Baju ini kupinjam dari mamaku. Mohon maaf lahir dan batin! Selamat Idul Fitri bagi yang merayakan,” kata Cinta dalam unggahan di Instagram.

Dalam foto yang diunggahnya, Cinta mengenakan pakaian berbahan rajut serbaputih. Sementara itu, sang ibu, Herdiana Kiehl, juga mengenakan warna senada. Sang ayah, Michael Kiehl pun hanya mengenakan kaus putih dan celana pendek.

Baca juga : Inflasi di Bali Naik Menjelang Lebaran 2024

Menurut aktris kelahiran Jerman itu, beberapa tahun ke belakang, ia dan keluarga memang selalu merayakan Idul Fitri dengan cara yang sederhana, namun penuh keakraban dan intim.

“Lima tahun ini aku lebih sering kalau di Indonesia ke bali. Karena papa mamaku di Bali,” ungkap dia.

Menurut dia, perayaan Lebaran yang biasanya dilakukan keluarganya ialah salat Ied bersama, lalu makan pagi bersama. 

Baca juga : Tingkat Keterisian Hotel di Bali Diprediksi Capai 80% saat Libur Lebaran

Dalam unggahan Instagramnya, Cinta dan keluarganya nampak makan bersama di restoran sebuah hotel dengan menu yang tersaji di sana.

Setelahnya, Cinta juga akan menghabiskan waktu liburnya di Bali untuk menikmati keindahan alam di sana. Ia pun ingin berada lebih dekat dengan kedua orang tuanya di momen Lebaran tahun ini. 

“Aku lebih memaknai waktu dengan orangtuaku yang aku harap akan berlangsung lama,” ucap dia.

Baca juga : Ajak Mpok Citra Liburan ke Bali, Rey Utami Disuguhi Komedi Tunggal

Selama menjalani puasa tahun ini, Cinta merasa tidak ada perbedaan dengan puasa-puasa di tahun sebelumnya. Menurut dia, dengan segudang kesibukan di industri hiburan maupun bisnis, tantangan puasa tidak dirasakan olehnya karena rasa lapar dan haus teralihkan dengan kesibukannya.

Bahkan, ia pun selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga ringan agar tubuhnya dalam tetap kondisi prima. 

Terkait dengan perayaan Lebaran, ia menyatakan bahwa momen tersebut merupakan kesempatan bagi dirinya untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga.

“Buat keluarga aku, kita tidak memprioritaskan tipe makanan yang kita makan atau baju. Karena hal yang paling penting adalah ibadahnya dan waktu untuk berkumpul bersama keluarga,” pungkas dia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat