visitaaponce.com

Dukung Senam Massal Anak TK, Greebel Pertegas Bantu Majukan Pendidikan

Dukung Senam Massal Anak TK, Greebel Pertegas Bantu Majukan Pendidikan
Greebel, alat tulis buatan Indonesia, ikut berkontribusi mencerdaskan dunia pendidikan melalui dukungan senam massal anak TK.(Ist)

GREEBEL, alat tulis buatan Indonesia yang memiliki standar tinggi dan ramah lingkungan, ikut berkontribusi mencerdaskan dunia pendidikan dan kehidupan seni masyarakat Indonesia.

Dukungan itu ditunjukkan antara lain pada senam massal anak TK dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/5).

Baca juga: Dukung Kemendikbudristek, Tanoto Foundation Adakan Bimtek Transisi Pembelajaran PAUD ke SD

Pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Provinsi DKI Jakarta itu dihadiri sekitar 6.000 anak TK dari berbagai wilayah DKI Jakarta.

Selain senam, kegiatan makin semarak dengan berbagai sajian permainan tradisional yang diikuti anak-anak dengan sangat antusias.

Greebel turut memperkenalkan maskot dan jingle Greebel yang jadi salah satu lagu pada senam massal tersebut.

“Selama ini mungkin Greebel dikira produk luar, padahal produk anak-anak bangsa yang bisa bersaing dengan merek-merek luar."

"Kami senang mendukung kegiatan organisasi pada dunia pendidikan, dan mempertegas kontribusi kami sebagai alat tulis buatan Indonesia dalam mencerdaskan dunia pendidikan dan kehidupan seni masyarakat,” ungkap Direktur Greebel Royanto Amin melalui keterangan tertulisnya, Minggu (28/5).

Baca juga: Kesejahteraan Guru Disebut Masih Belum Terwujud, Ada yang Bergaji Rp300 Ribu Per bulan

Greebel singkatan dari Green Label, merupakan produk Merah Putih yang memiliki nilai tingkat komponen dalam negeri (TKDN) tinggi.

Hadir sejak 2007, produk pertama Greebel yakni pensil warna dan pensil grafis, mendapat sambutan sangat baik di Indonesia.

Produk Greebel juga memenuhi standar internasional, berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, dan tidak beracun sehingga aman digunakan.

"Kami terus berinovasi. Visinya menjadi produsen lokal inovatif untuk alat tulis sekolah, kantor, serta seni dengan standar internasional," ujar Royanto Amin.

Sebelumnya, dukungan Greebel pada dunia pendidikan dan seni dilakukan dengan memberikan pelatihan workshop guru mengenai teknik mewarnai dan menggambar dengan bantuan angka dan huruf.

Royanto Amin berharap dukungan Greebel ini bisa mendorong terciptanya guru berkualitas sehingga bisa mendidik anak-anak usia dini yang bukan hanya pintar otaknya tapi juga berakhlak dan berbudi luhur. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat