visitaaponce.com

Dukung Pemberian ASI Eksklusif, MamaBear Luncurkan Produk Baru Bantu Busui Penuhi Kandungan Gizi

Dukung Pemberian ASI Eksklusif, MamaBear Luncurkan Produk Baru Bantu Busui Penuhi Kandungan Gizi
Diskusi mengenai ASI yang digelar MamaBear(Dok. MamaBear)

PEMBERIAN ASI (Air Susu Ibu) merupakan bagian penting dari masa perkembangan awal bayi. World Health Organization (WHO) merekomendasikan untuk memberikan ASI secara eksklusif dalam 6 bulan pertama kehidupan.

ASI menawarkan berbagai kandungan nutrisi esensial yang berguna bagi tumbuh kembang Si Kecil, serta memberikan antibodi ekstra untuk menjaga sistem kekebalan tubuh mereka.

Sebagai wujud dukungan dalam meningkatkan pemberian ASI eksklusif di Indonesia, MamaBear mengembangkan produk-produk berkualitas guna melengkapi kebutuhan nutrisi Mama selama masa menyusui.

Baca juga : Cara Menyapih Anak agar Tidak Rewel pada Malam Hari 

Komitmen terus berinovasi dan membantu Ibu menyusui di Indonesia, MamaBear kembali meraih penghargaan Brand Choice Award 2023 dalam kategori pelancar ASI.

Kini, MamaBear menghadirkan formula dan variasi rasa baru pada produk susu almond mereka atau dikenal dengan Almon Mix.

Baca juga : Ini Alasan Bayi yang Lahir Caesar Harus Segera Diberi ASI

Founder MamaBear Agnes Widjaja menuturkan minuman almon terbaru itu bisa menjadi solusi untuk membantu para Mama memberikan ASI eksklusif bagi bayinya.

"Almon Mix diformulasikan dengan kandungan gula yang lebih sedikit sehingga cocok dikonsumsi para Mama yang sedang menjaga asupan kadar gulanya. Terbuat dari bahan kaya nutrisi yang terjamin mutunya, Almon Mix menawarkan solusi efektif dalam mendukung proses laktasi sehingga memungkinkan Mama memberikan nutrisi terbaik untuk bayi mereka,” ungkap Agnes.

Agnes mengatakan proses panjang menyusui tentu tidak semudah yang dibayangkan. Beberapa Ibu mungkin mengalami tantangan dalam memproduksi pasokan ASI yang cukup karena kurangnya asupan nutrisi. Tidak jarang, hal ini membuat para Mama merasa terbebani sehingga kurang menikmati perjalanan mengASIhinya.

"Aku sangat paham tantangan yang dihadapi oleh para Mama selama masa menyusui, aku pun juga pernah merasakannya, terlebih lagi saat menyusui anak pertamaku. Banyak yang beranggapan bahwa sesuatu yang kaya nutrisi itu rasanya pasti hambar. Padahal, makanan atau minuman sehat juga bisa punya rasa nikmat dan memanjakan lidah,” ujar Agnes.

Almon Mix MamaBear diharapkan dapat mendukung busui untuk lebih menikmati momen menyusui mereka.

“Kami berharap, bertambahnya varian rasa Almon Mix MamaBear ini bisa memberikan enjoyment baru bagi Mama ketika menyusui Si Kecil,” tambahnya.

Superfood Mama rasa juara ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau dan mulai diluncurkan dalam perhelatan Mommy N’ Me Jakarta pada 30 Juni-2 Juli 2023.

Selain itu, MamaBear juga mengadakan event menarik, seperti penawaran promo potongan harga dan beragam games berhadiah bagi pengunjung booth MamaBear. Adapun talk show interaktif yang bertajuk “Healthier Mama for Stronger Baby” bersama Agnes Widjaja.

“Apa yang dirasakan Mama akan memengaruhi tumbuh kembang Si Kecil. Jadi, Mama yang sehat dan bahagia selama menyusui, maka juga akan membesarkan anak-anak yang kuat, tutur Agnes. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat