visitaaponce.com

Aston Pluit Hotel Gelar Mini Wedding Gallery

Aston Pluit Hotel Gelar Mini Wedding Gallery
Aston Pluit Hotel and Residence menggelar Mini Wedding Gallery.(Ist)

ASTON Pluit Hotel and Residence akan menyelenggarakan acara Mini Wedding Gallery di Ballroom Hotel Aston Pluit, Jakarta, 21-22 Oktober mendatang. 

Event ini merupakan kesempatan sempurna bagi calon pengantin dan mereka yang merencanakan pernikahan untuk mengeksplorasi berbagai pilihan pernikahan yang indah dan inspiratif.

Mini Wedding Gallery Aston Pluit Hotel and Residence akan menghadirkan dekorasi pernikahan yang mengagumkan, dengan menggandeng vendor pernikahan pilihan dan berbagai paket khusus yang menguntungkan, termasuk diskon eksklusif dan hadiah menarik. 


Baca juga: Accor Rayakan Kekayaan Indonesia Melalui KarnavALL Batik Nusantara di Lebih dari 30 Destinasi


"Kami juga dengan senang hati membantu para pasangan untuk berdiskusi dan berbagi tips perencanaan pernikahan," ujar Ayub Zailani, General Manager Aston Pluit Hotel and Residence, dalam keterangannya, Selasa (17/10). 

Mini Wedding Gallery ini yang digelar selama dua hari dimulai pada pukul 11.00 hingga 19.00 WIB dan pengunjung dapat mendaftar secara gratis di lokasi.

"Kami sangat senang untuk menyelenggarakan Mini Wedding Gallery ini. Kami ingin membantu pasangan yang akan menikah dan mewujudkan pernikahan impian mereka dan berharap acara ini menjadi sumber inspirasi yang berharga," pungkas Ayub. (RO/I-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat