visitaaponce.com

Didukung Sang Istri, Achmad Fitra Bangun Perusahaan Bidang FMCG dan Fashion

Didukung Sang Istri, Achmad Fitra Bangun Perusahaan Bidang FMCG dan Fashion
Pengusaha dan pendiri perusahaan SS Group, Achmad Fitra Budiman.(Ist)

SOSOKNYA memang tak sepopuler kalangan selebritas. Namun nama pengusaha Achmad Fitra Budiman belakangan sempat menjadi perbincangan di media sosial sebagai suami dari Shella Saukia, yang dikenal sebagai 'Crazy Rich Aceh'.

 Achmad Fitra bukan hanya sekadar suami dari seorang selebritas Shella ternyata juga seorang pengusaha sukses yang telah membangun perusahaan besar bersama istrinya.

Salah satu fakta menarik tentang hobi dari Achmad Fitra adalah berkuda. Menunggangi kuda yang harganya juga tak kalah dari mobil mewah telah menjadi bagian penting dari gaya hidupnya.

Baca juga: Momen Sumpah Pemuda Jadi Landasan Inovasi dan Kreasi bagi Entrepreneur Muda

Ketertarikan Achmad Fitra pada berkuda telah memengaruhi beberapa aspek kehidupan pribadinya. Ia sering terlihat menghadiri acara pacuan kuda dan berpartisipasi dalam kompetisi berkuda tingkat nasional sebagai atlet.

Selain hobi berkuda, Achmad Fitra juga dikenal sosok yang memiliki kepedulian sosial terhadap anak yatim atau piatu. Tak mengharankan, ia aktif untuk mengulurkan bantuan pendidikan, pakaian, dan kebutuhan dasar lainnya kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Bagi Achmad Fitra, memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk memiliki masa depan yang lebih cerah adalah hal yang sangat penting.

Selain itu, Achmad Fitra juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial seperti memberikan bantuan kepada korban bencana alam, dan berpartisipasi dalam program-program sosial lainnya.

Baca juga: Melalui We Stay Management, Wijdan Bantu Rumah Kosong Jadi Sumber Cuan

Ia merasa bahwa sebagai individu yang beruntung, karena itu dirinya selayaknya memiliki tanggung jawab untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Bangun SS Group Bersama Shella Saukia

Kisah sukses Achmad Fitra berawal pada tahun 2009 – 2015 yang bergerak pada bidang bisnis kopi Gayo sebagai komuditas ekspor.

Pada tahun 2015 hingga saat ini Achmad Fitra bersama sang istri Shella Saukia, mereka mendirikan SS Group, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Fast-moving consumer goods (FMCG) dan fashion.

Beberapa brand terkenal dari SS Group adalah Shella Saukia Shop, Shella Saukia Skincare dan Level Up Beaute, yang sangat diminati sebagian besar masyarakat Indonesia.

Keberhasilan SS Group sebagai perusahaan yang dikelola bersama oleh pasangan suami-istri ini telah menciptakan sorotan positif dalam bisnis lokal di Indonesia dan telah memiliki jaringan kemitraan hingga ribuan orang di seluruh Indonesia.

Inspirasi Miliki Tekad dan Kerja Keras

Achmad Fitra adalah tokoh yang menginspirasi tentang bagaimana kerja keras, tekad, dan kerja sama dapat mengantarkan seseorang menuju puncak kesuksesan.

Bersama istrinya, Shella Saukia, mereka telah membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat dan visi yang jelas, siapa pun dapat mencapai impian mereka.

Baca juga: Pulang dari Australia, Yohan Limerta Bangun Startup Edtech 'Cakap' 

Achmad Fitra adalah bukti bahwa keberhasilan dalam berbagai aspek kehidupan, baik dalam bisnis maupun hobi, dapat dicapai melalui komitmen dan kerja keras.

 Ia juga mengajarkan kita bahwa memiliki pasangan yang mendukung dan berbagi visi dapat menjadi modal berharga dalam meraih kesuksesan.

Visi lainnya dari Achmad Fitra untuk mengembangkan bisnisnya yaitu kerja cepat, terampil dan berkembang bersama anak muda.

Kisah Achmad Fitra dan Shella Saukia adalah inspirasi bagi banyak orang yang bermimpi untuk meraih kesuksesan dan menggapai impian mereka.

Impian tersebut tidak hanya berhenti pada bisnis, tetapi juga mencakup hobi yang mereka cintai, yaitu travelling dan berkuda.

Harus Mampu Beradaptasi

"Saat memulai perjalanan bisnis saya, saya menyadari pentingnya mengikuti perkembangan zaman dan tidak terjebak dalam cara-cara lama," ucap Achmad Fitra.

"Inilah yang memotivasi saya untuk bekerja dengan cepat, memanfaatkan teknologi, dan memahami tren terkini. Anak muda memiliki semangat, kreativitas, dan keinginan untuk terus belajar," tuturnya.

"Saya selalu berupaya untuk menginspirasi dan menggandeng anak muda dalam apapun yang saya bangun. Kami tumbuh bersama-sama, saling memberikan ide segar, dan menciptakan solusi inovatif," terang Achmad Fitra.

"Ketika Anda berkerja bersama anak anak muda, bekerja cepat dan terampil bukanlah hal yang mustahil, Anda dapat mengatasi hambatan dengan lebih mudah. Anda tidak takut mencoba hal baru, dan Anda siap untuk beradaptasi," tuturnya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat