visitaaponce.com

Jakarta Coffee Week 2023, Susu Segar Turut Tambah Kenikmatan Rasa Kopi

Jakarta Coffee Week 2023, Susu Segar Turut Tambah Kenikmatan Rasa Kopi
Produk susu dari PT Indolakto, Indomilik, turut berpartisipai pada ajang Jakarta Coffee Week 2023 di Hall 10 ICE BSD, Tangerang, Banten.(Ist)

Produk susu dari PT Indolakto entitas anak PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Indomilk, yang sudah hadir lebih dari 50 tahun di pasar Indonesia, turut memeriahkan Jakarta Coffee Week 2023.

Jakarta Coffee Week 2023 merupakan ajang berkumpulnya para pecinta, penikmat dan pelaku usaha kopi di Indonesia yang berlangsung pada 3-5 November 2023 di Hall 10 ICE BSD, Tangerang, Banten.

Pada ajang ini, Indomilk sebagai official milk sponsor mengajak pengunjung untuk menikmati kesegaran susu sapi dalam berbagai kreasi minuman kopi yang rich, milky dan creamy serta menjadikan kopi terasa lebih gurih dan nikmat saat dikonsumsi.

Baca juga: Kata Pengusaha Kopi Jepang Soal Perlunya Membasahi Dulu Kertas Filter Kopi

“Kita lihat sekarang semakin banyak masyarakat yang menikmati kopi dalam kesehariannya. Kreativitas dalam penyajiannya pun semakin beragam," kata Trade Marketing Food Service Manager PT Indolakto, Prita Utami, dalam keterangan, Selasa (7/11).

Pasar kopi yang luas di Indonesia membuat permintaan bahan baku khususnya susu segar berkualitas tinggi berpotensi tumbuh secara signifikan.

"Indomilk Good Milk hadir di Jakarta Coffee Week 2023 sebagai pilihan tepat bagi coffeepreneur untuk berkreasi," jelas Prita.

"Good Milk adalah produk-produk susu segar yang dikemas melalui proses pasteurisasi dan Ultra High Temperature (UHT) untuk memastikan kesegaran susu bisa tetap terjaga dan dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat, termasuk penikmat dan pelaku industri kopi,” ungkap Prita Utami.

Baca juga: Gandeng Kopi Sunyi, Danamon Ajak Nasabah Dorong Kawan Disabilitas Mandiri

Prita menambahkan para coffeepreneur terus berinovasi dalam menciptakan minuman kopi yang unik untuk memenuhi selera konsumen.

Paduan Biji Kopi dan Susu Berkualitas

"Biji kopi dan produk susu berkualitas tinggi menjadi bahan kunci tak terpisahkan dalam menciptakan rasa dan tekstur kaya," ujar Prita.

"Indomilk Good Milk, baik yang Fresh Milk maupun UHT Full Cream keduanya terbuat dari susu sapi segar berkualitas yang diformulasikan khusus untuk bisnis food and beverage dan telah bersertifikasi keamanan pangan menyeluruh yang diakui internasional,” ujarnya.

Baca juga: Ritual Kopi bersama Koleksi Kopi Reviving Origins oleh Nespresso

"Dengan karakter rasa yang plain, mudah di-frothing sehingga dapat menghasilkan busa yang lentur dan mudah dibentuk untuk menciptakan latte art yang smooth, silky dan shiny, Indomilk Good Milk Fresh Milk dapat dipilih untuk menyempurnakan berbagai sajian minuman kopi panas seperti coffee latte,” kata Restu Sadam Hasan (1st Winner Indonesia Latte Art Champion 2019 & 2021)

“Indomilk Good Milk UHT Full Cream diformulasikan untuk multi purpose applications yang juga bisa digunakan untuk minuman selain kopi ataupun menu “coffee pairing” lainnya. Produk ini adalah salah satu produk yang sangat dibutuhkan oleh para coffeepreneur di kedai kopi," jelas Muhammad Aga (Coffeepreneur, Roaster, IBC Champion 2018). (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat