visitaaponce.com

Wali Kota Tangsel Raih Penghargaan dari Baznas

Wali Kota Tangsel Raih Penghargaan dari Baznas
Baznas menyerahkan penghargaan kepada sejumlah tokoh, salah satunya Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.(MI/HO)

WALI Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meraih penghargaan membanggakan. Berkat kepedulian dan dukungannya terhadap pengelolaan zakat di wilayah Tangerang Selatan, Benyamin mendapatkan apresiasi berupa penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia sebagai kepala daerah pendukung pengelolaan zakat terbaik.

Penghargaan diterima Benyamin dalam acara Baznas Award 2024, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (29/2).

Usai menerima penghargaan, Benyamin menyampaikan rasa syukur dan bahagianya. Dia juga menegaskan komitmen yang dilakukan Pemkot Tangsel dalam upaya nyata peningkatan pengumpulan zakat di Tangsel.

Baca juga : Baznas Anugerahkan Kapolres Siak Tokoh Publik Pendukung Zakat

"Alhamdulillah, kami menerima penghargaan ini. Hal ini mempertegas komitmen kami di Pemkot Tangsel untuk terus melakukan upaya nyata dalam peningkatan pengumpulan zakat di Tangsel," ujarnya.

Selain itu, Benyamin juga mengapresiasi capaian kinerja Baznas Kota Tangerang Selatan yang telah bekerja keras dalam mensejahterakan masyarakat serta ikut membantu pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan di kota termuda se-Provinsi Banten ini.

"Kami, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, sangat mengapresiasi program yang diusung Baznas Kota Tangsel. Semoga ke depan program semakin ditingkatkan dan memberikan kemaslahatan untuk seluruh masyarakat di wilayah Tangerang Selatan," tutupnya. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat