visitaaponce.com

Pengusaha Bus Mayasari Group Serahkan Formulir Calon Wali Kota Tasikmalaya

Pengusaha Bus Mayasari Group Serahkan Formulir Calon Wali Kota Tasikmalaya
Azis Rismaya Mahfud, pengusaha bus Mayasari Group, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Tasikmalaya(MI/Kristiadi)

JELANG pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya, pengusaha bus keluarga besar Mayasari Group Azis Rismaya Mahfud resmi kembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota Tasikmalaya ke Desk Pilkada DPC PPP. Pengembalian tersebut, didampingi istrinya Shelly Syarifah, dikawal perwakilan kaum milenial, dan politisi senior deklarator PPP Kota Tasikmalaya.

Azis merasa percaya diri karena munculnya figur inspiratif berasal dari kalangan milenial, hingga politisi senior  dan sebagai deklarator partai PPP Kota Tasikmalaya. Namun, penyerahan tersebut ingin Kota santri lebih maju, religius, dan madani.

"Jika kami dipercaya oleh masyarakat ingin mewujudkan Kota Tasikmalaya lebih maju dan yang paling fundamental dilakukannya memastikan masyarakat bisa mendapat sumber pangan, nutrisi bergizi dan bisa mendapatkan pendidikan, kesehatan dan mensejahterakan masyarakat," katanya, Rabu (24/4).

Baca juga : PPP Paniai Target Menang Pemilu dan Pilkada 2024

Ia bertekad membangun Kota Santri menjadi lebih baik berlandaskan nilai religius dan madani, serta memberikan kebahagiaan kepada warganya. Karena, pencalonan ini merasa memiliki panggilan untuk turut serta dalam Pilkada 2024 dan bukan hanya mendapat jabatan, tetapi ingin berkontribusi lebih besar untuk Kota Tasikmalaya.

"Saya ingin memastikan warga Kota Tasikmalaya memiliki akses yang memadai terutamanya bisa mendapatkan sumber pangan, nutrisi yang bergizi sesuai standar kesehatan nasional. Akan tetapi, dalam memajukan masa depan Kota Tasikmalaya tanpa memandang partai mana atau siapa yang akan mendukungnya," ujarnya.

Perwakilan kaum milenial, Yogi M Rahman mengatakan Azis merupakan salah satu putra terbaik yang memiliki potensi luar bisa dan akan berupaya memajukan Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik. Karena, kehidupannya selama ini sering menunjukkan kepedulian dinilai sangat inspiratif.

"Pak Azies sosok inspiratif yang juga paham kondisi masyarakat dan sudah melakukan sejak lama hingga beliau juga putra terbaik di Tasikmalaya. Saya juga berharap supaya diberi kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin Kota Tasikmalaya," pungkasnya. (Z-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat