visitaaponce.com

Ramadan Berbagi Cinta Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Hotel Best Western Premier La Grande Bandung.

Ramadan Berbagi Cinta Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Hotel Best Western Premier La Grande Bandung.
Anak yatim, pengurus panti asuhan dan manajmen Best Western Premier La Grande Bandung menggelar Ramadan Berbagi Cinta(DOK/Best Western Premier La Grande Bandung )

HOTEL Best Western Premier La Grande Bandung yang merupakan unit properti hotel dari PT Wika Realty, kembali menggelar agenda Corporate Social Responsibility (CSR) rutin setiap Ramadan.

Kali ini, kegiatan  di bidang sosial keagamaan dengan tema "Ramadan Berbagi Cinta Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa” yang diselenggarakan pada Rabu (27/3).
 
Acara CSR ini dihadiri 60 anak yatim piatu dan dhuafa dari Panti Asuhan Al-Fitra, pengurus panti asuhan serta jajaran staf dan manajemen hotel Best Western Premier La Grande Bandung.

Para pengurus panti dan anak-anak diberi kesempatan untuk menikmati serangkaian kegiatan bermanfaat dan penuh kehangatan yang diadakan oleh manajemen hotel.

Baca juga :  Sajian Rempah Nusantara Menyambut Ramadan di Grand Dafam Braga Bandung

Rangkaian acara tersebut meliputi berbagi santunan dan bingkisan untuk anak-anak dan pengurus panti asuhan yang sudah disiapkan oleh manajemen hotel dan beberapa sponsorship seperti Toko Buku Gramedia, Agatis dan Zebra.

Selain itu acara diisi oleh ceramah inspiratif yang berisikan tentang nilai-nilai kebaikan pada bulan suci Ramadan. Kegiatan sore hari itu ditutup dengan acara berbuka puasa dan salat berjamaah bersama anak-anak dan pengurus panti asuhan Al-Fitra serta jajaran staf dan manajemen hotel.

Human Resources Manager Best Western Premier La Grande Bandung Dwike Rizky A mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan acara rutin setiap tahun. Selain buka puasa bersama, setiap anak  dapat santunan, bingkisan dan menginap 1 malam di hotel.

Baca juga : Caravanserai Iftar Festive Buffet Pullman Bandung Grand Central, Perjalanan Kuliner Ramadan

"Yang unik serta menjadi ciri khas dari acara yang diselenggarakan oleh manajemen hotel Best Western Premier La Grande setiap Ramadan adalah pengurus dan anak-anak panti asuhan diberikan kesempatan untuk menginap dan menikmati fasilitas hotel selama satu malam. Pada pagi hari, pengurus dan anak-anak panti asuhan diberikan pula kesempatan untuk menikmati santap sahur dan salat subuh berjamaah di hotel," ungkapnya.

Setelah salat subuh, pengurus dan anak-anak dipersilahkan untuk menikmati fasilitas hotel hingga saatnya jam cek out tiba.
Harapannya acara seperti ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan dan hotel lain untuk dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengurus dan anak-anak dari panti asuhan.

Semoga momen ini menjadi berkah bagi Hotel Best Western Premier La Grande Bandung dan PT Wika Realty serta Toko Buku Gramedia, Agatis, dan Zebra atas kontribusinya dalam penyelenggaraan acara ini

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat