visitaaponce.com

Polisi Ciduk Otak Pembunuhan Sadis Seorang Pemuda di Ulujami

Polisi Ciduk Otak Pembunuhan Sadis Seorang Pemuda di Ulujami
Ilustrasi tindak kriminal pembunuhan.(Dok.MI/Ilustrasi)

POLISI akhirnya berhasil menciduk otak di balik tragedi pembunuhan terhadap pria bernama Fiky (25) di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pelaku berjenis kelamin perempuan dengan inisial LM ini merupakan otak di balik pembunuhan atau yang meminta pencari eksekutor untuk mencari eksekutor yang mau membunuh korban.

Adapun sejauh ini ada tiga pelaku pembunuhan yang telah ditangkap. Polisi sebelumnya mengamankan pria inisial MYL selaku eksekutor dalam aksi pembunuhan kepada korban dan pencari eksekutor.

"Otak pembunuhan sudah ditangkap tim Resmob Polda di daerah Kembangan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada Media Indonesia, Minggu (13/2).

"Iya, tersangka terakhir seorang wanita inisial LM," tambahnya.

Penyidik hingga saat ini, lanjut Budhi, masih mencari tahu motif LM sehingga tega membunuh pemuda di kuburan. "Masih kami periksa," tandasnya.

Baca juga: Polsek Kembangan Cokok Pelaku Penipuan Bermodus Debt Collector

Sebelumnya, Polisi telah mengantongi identitas dari otak pembunuhan pria berinisial VF yang jasadnya ditemukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kober, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (10/2).

Wakasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKP Yefta Ruben mengatakan pihaknya masih mengejar otak pembunuhan tersebut.

"Sudah kita kantongi (identitas), tapi untuk sementara karena tim sedang dalam pengejaran, kami belum bisa sampaikan karena tim masih bekerja di lapangan," kata Yefta, di Jakarta, Sabtu (12/2).

Adapun warga digegerkan dengan adanya jasad seorang pria di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kober, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan Budhi Herdi Susianto menyebut korban tewas diduga karena dibunuh ."Benar, diduga dibunuh," kata Budhi, ketika dihubungi, Kamis (10/2).

Ia mengatakan korban tewas dengan dua luka tusukan. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. (Ykb/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat