visitaaponce.com

Polisi Periksa CCTV TKP Wanita Tewas dengan Luka Tembak di PIK

Polisi Periksa CCTV TKP Wanita Tewas dengan Luka Tembak di PIK
Ilustrasi(DOK.MI)

POLISI telah mengantongi rekaman kamera pengawas (CCTV) di lokasi kejadian tewasnya wanita berinisial S, 51, di sebuah perumahan di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan menyatakan rekaman CCTV mengungkapkan tak ada orang selain S yang masuk ke dalam kamar atau lokasi korban ditemukan tewas.

"CCTV dalam rumah yang arah pintu masuk kamar, tidak menggambarkan ada orang masuk kamar itu," kata Gidion saat dihubungi, Jumat (10/2).

Ia mengatakan S yang merupakan pengusaha itu terlihat masuk ke kamar pada Rabu (8/2) dini hari. Setelah itu, S tidak keluar lagi dari kamar hingga ditemukan tewas pada Rabu (8/2) petang.

Saat ditemukan, kondisi korban berada dalam posisi telentang di lantai dengan luka tembak di dada kiri. Sementara sepucuk senjata api jenis pistol ditemukan di sebelah kanan korban.

"Kondisinya jenazah telentang, luka tembak di dada kiri. Di lantai, di sampingnya kursi, senjatanya di sebelah kanan tubuh (korban)," ujarnya


Baca juga: Perempuan Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Jakut


Lebih lanjut, Gidion menjelaskan ada jejak digital yang ditinggalkan korban. Diduga jejak digital tersebut menyampaikan keluhan kepada seseorang. Namun demikian, Gidion mengatakan pihaknya masih mendalami jejak digital tersebut.

"Ada jejak digital yang ditinggal, tapi harus kita cek betul namanya jejak digital siapa yang menulis belum tahu," jelasnya.

Sebelumnya, S ditemukan tewas di dalam rumah di sebuah perumahan di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada Rabu (8/2). Ditemukan juga sepucuk pistol di lokasi penemuan mayat.

Penemuan jasad korban dilaporkan ke Polsek Penjaringan sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Penjaringan dibantu Puslabfor Polri melakukan olah tempat kejadian Perkara (TKP). Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi guna memastikan penyebab kematiannya.

Beredar informasi bahwa korban merupakan istri anggota Polri. Probandono mengatakan berdasarkan penelusuran, korban merupakan warga sipil.

"Ibu rumah tangga. Bukan (istri anggota Polri). Nanti untuk lebih lanjut setelah hasil olah TKP labfor dan doktor keluar," jelas Probandono. (OL-16)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat