visitaaponce.com

Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya Kerjasama Pastikan Sterilisasi Jalur TransJakarta

Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya Kerjasama Pastikan Sterilisasi Jalur TransJakarta
Sterilisasi Jalur TransJakarta(Dok. PT Transportasi Jakarta)

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggelar apel gabungan bersama dengan POM Tentara Nasional Indonesia (TNI), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta di kantor pusat Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur pada Senin (29/5).

Kegiatan apel gabungan ini disampaikan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas TransJakarta Apriastini Bakti Bugiansri sebagai salah satu upaya peningkatan kualitas layanan TransJakarta kepada pelanggan.

Serta optimalisasi sterilisasi jalur TransJakarta dimaksudkan untuk menyatukan visi misi serta menekankan ketertiban berlalu lintas.

Baca juga : KCI Kaji Rencana Penumpang Check In Maskapai di Stasiun BNI City

“Ketertiban berlalu lintas di jalan agar tidak menerobos masuk ke jalur TransJakarta. Selain berbahaya bagi pengendara, ini untuk memastikan ketepatan waktu para pelanggan apabila jalur steril dari pengendara pribadi,” ujar Apriastini dalam keterangan resmi, Senin (29/5).

Untuk ketepatan waktu kepada pelanggan, TransJakarta juga telah mengimplementasikan layanan 35 menit di tiga rute yakni Ragunan – Kuningan Timur, Grogol – Semanggi dan Pluit Kota. Dengan adanya apel gabungan ini diharapkan layanan menit ini bisa diterapkan di rute-rute lainnya dalam waktu dekat.

Baca juga : Polisi Bakal Memanggil Loket.com Terkait Penipuan Tiket Konser Coldplay

“Kami terus secara masif memberikan layanan maksimal kepada pelanggan. Terimakasih kepada Pemprov DKI dan stakeholder terkait yang sudah berkolaborasi memberi dukungan sehingga berjalan dengan baik,” imbuhnya.

TransJakarta juga mengajak masyarakat untuk menggunakan layanan.

"Naik busnya, Jangan gunakan perlintasannya, ancaman sanksi tilang bila melintas di jalur TransJakarta," tambahnya. (Put)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat