visitaaponce.com

Anak AG Jadi Saksi Mahkota di Sidang Mario Dandy

Anak AG Jadi Saksi Mahkota di Sidang Mario Dandy
Kuasa hukum anak AG mengatakan kliennya akan diperiksa terakhir pada persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas.(Antara)

KUASA Hukum terdakwa anak AG, Mangatta Toding Allo mengaku kliennya akan menjadi saksi mahkota di persidangan lanjutan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas terkait kasus penganiayaan yang dialami David Ozora.

“Anak AG merupakan saksi Mahkota, sehingga diperiksa paling terakhir,” kata Mangatta Toding Allo, Selasa (20/6).

Menurut Mangatta, informasi tersebut didapat lantaran dirinya menghubungi pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Jaksel).

Baca juga: Anak AG Siap Kooperatif dan Bersaksi di Sidang Mario Dandy

“Tadi pagi akhirnya saya menghubungi pak Kasipidum Kejaksaan Negeri Jaksel dan mengkonfirmasi bahwa Anak AG belum dipanggil hari ini,” singkatnya.

Sebelumnya, Mangatta Toding Allo memastikan kliennya itu akan kooperatif jika pengadilan melakukan pemeriksaan dan permintaan keterangan kepada anak AG.

Baca juga: Tanggapi Kasus Hukum Mario Dandy, Jonathan Latumahina: Saya Harus Sabar dan Makan Hati

"Tentunya Anak AG klien kami akan kooperatif," singkatnya.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan menghadirkan terdakwa anak AG untuk menjadi salah satu saksi di persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas.

"Mohon izin Yang Mulia, yang kami diskusikan tadi yang akan dihadirkan minggu depan salah satunya Agnes, kemudian Amanda, Rafael Benitez, Kriswanda, Albertus Fernando, Abdaned," kata jaksa di ruang sidang PN Jaksel.

Hakim Ketua Alimin Ribut Sujono menyebutkan jika anak AG akan menjadi saksi maka jaksa pun harus menghadirkan pendamping untuk saksi. "Perlu diketahui juga terhadap saksi anak AG. Jadi saudara perhatikan mungkin harus ada pendamping, baik orang tuanya atau siapa untuk mendampingi. Supaya tidak bolak balik," kata hakim Alimin. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat