visitaaponce.com

Hadir di Bogor, Ikigai Usung Gym Berkonsep Jepang

Hadir di Bogor, Ikigai Usung Gym Berkonsep Jepang
Ikigai Fitness dengan konsep nuansa Jepang kali ini membuka cabang baru ketiganya di Kota Bogor, Jawa Barat.(Ist)

IKIGAI Fitness yang menawarkan konsep nuansa Jepang kali ini membuka cabang baru ketiganya di Kota Bogor, Jawa Barat.

Berlokasi di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor Lantai 3, Ikigai Fitness merupakan tempat olahraga yang mengusung tema Japandi dan menjadikannya The First Japanese Lifestyle Gym di Indonesia.

Ikigai berasal dari bahasa Jepang yang memiliki arti alasan untuk hidup. Ikigai Fitness bertekad membangun nilai kehidupan dan kesejahteraan dimulai dari tubuh dan jiwa yang sehat.

Baca juga : Dorong Hidup Sehat, Relawan Ajak Milenial di Sulsel Olahraga Pound Fit

"Dengan edukasi, alat, program, teknologi dan pelatih terbaik, kami akan membangun kehidupan lebih bernilai dan menciptakan wadah yang menumbuhkan komunitas di setiap area kami berada," kata Direktur Ikigai Fitness Ilham dalam keterangan tertulisnya, hari ini.

Berdiri sejak 2018, Ikigai Fitness berkembang menjadi salah satu conceptual gym yang dilengkapi peralatan berstandar internasional, kelas dan instruktur bersertifikasi Les Mills, fasilitas lengkap, serta certified personal trainer yang handal dan berpengalaman.

Dalam rangka merayakan grand opening, pihaknya menyiapkan berbagai acara menarik seperti special class body combat, fun games, doorprize dan treasure hunt yakni para tamu undangan dapat mengikuti permainan mencari harta karun.

Baca juga : Karateka ASKI Boyong 6 Medali dari Tokyo

Sebelumnya, pada acara grand opening, Minggu (25/6), sejumlah public figure dari kalangan artis, olahragawan hingga selebgram turut hadir seperti Irfan Sebastian, Ruri Repvblik, Rizky-Ridho dan Martin Praja.

“Kami percaya Ikigai Fitness akan menjawab kebutuhan warga Bogor untuk berolahraga karena tempat kami luas, nyaman dan berkualitas. Kami menawarkan world class gym equipment dengan lokasi terbesar di Bogor dan pemandangan alam ikonik Kota Bogor yaitu Gunung Salak dan Pangrango,” tutup Ilham.

Ikigai Fitness Bogor juga dilengkapi sauna, yoga studio, RPM studio dan aerobik studio, serta memiliki lebih dari 500 kelas. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat