visitaaponce.com

HUT ke-78 RI, Penghuni The Bellezza Siap Sambut Pilpres dengan Saling Hormat

HUT ke-78 RI, Penghuni The Bellezza Siap Sambut Pilpres dengan Saling Hormat
Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) The Bellezza Permata Hijau menggelar upacara bendera memperingati HUT ke-78 RI.(Ist)

MEMPERINGATI Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) The Bellezza Permata Hijau menggelar upacara bendera yang berlangsung di halaman depan The Bellezza Permata Hijau, Kebayaoran Lama, Jakarta Selatan.

Upacara bendera berlangsung dengan khidmat diikuti oleh perwakilan penghuni dan penyewa. Dalam sambutannya, Hendra Widjaya selaku Inspektur Upacara mengingatkan akan pentingnya bersyukur atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia.

Baca juga: PP Ikastara Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Kolong Tol di HUT Ke-78 RI

Perjuangan para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan melalui pengorbanan harta, jiwa dan raga perlu diteruskan. Dengan semangat untuk maju bersama serta bekerja keras menyongsong masa depan yang lebih baik.

Baca juga: Meriahkan HUT ke-78 RI, Relawan Sintawati Gelar Lomba Panjat Pinang

"Sebagai pewaris kemerdekaan, mari kita lanjutkan perjuangan mereka dengan membangun bangsa ini bersama-sama. Semua bisa kita mulai dari diri sendiri," ungkapnya, Kamis (17/8), seperti dikutip dalam sebuah keterangan tertulis, Jumat (18/8).

Lebih lanjut, Hendra mengingatkan pentingnya meningkatkan kualitas diri, profesionalisme dalam bekerja dan berkarya, serta mengembangkan sikap toleransi dalam bermasyarakat.

Sambut Pemilu dengan Ceria dan Saling Hormati

"Bersatu dalam sebuah kebhinnekaan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju, beradab dan berkeadilan perlu terus dipupuk," jelasnya.

Baca juga: Sejumlah Satwa Dilibatkan dalam Upacara Bendera Hari Kemerdekaan di Bali Safari

Tak lupa, ia juga mengingatkan kepada seluruh stakeholder The Bellezza Permata Hijau dan masyarakat pada umumnya untuk menyambut perhelatan pemilu presiden 2024 yang akan datang dengan hati ceria dan saling menghormati pilihan masing-masing.

"Saya ingin mengimbau kepada seluruh warga untuk saling menghormati pilihan masing-masing. Dalam suasana hiruk pikuk yang demikian ini, kita utamakan selalu untuk menjaga persatuan, keharmonisan serta toleransi diantara kita, agar perhelatan Nasional ini dapat berjalan aman dan sukses,” pungkasnya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat