visitaaponce.com

Meriahkan HUT ke-78 RI, Relawan Sintawati Gelar Lomba Panjat Pinang

Meriahkan HUT ke-78 RI, Relawan Sintawati Gelar Lomba Panjat Pinang
Relawan Sintawati menyemarakkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan menggelar lomba panjat pinang berhadiah.(Ist)

DALAM upaya memperkuat dukungan kepada bakal calon legislatif DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati, Relawan Sintawati menggelar serangkaian kegiatan yang meriah dan bermakna bagi masyarakat di Jakarta Selatan.

Kegiatan-kegiatan ini juga dirangkaikan dengan merayakan kemerdekaan Indonesia dan menggelar istighosah dengan tajuk 'Do'aku Untuk Indonesia.'

Kegiatan tersebut mencakup beragam lomba merayakan kemerdekaan yang digelar di Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, dan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca juga: Rangkul Pekerja Migran, Bacaleg DPR dari PPP Gelar Kegiatan di Selangor

Masyarakat dari berbagai kalangan diajak untuk berpartisipasi dan merasakan semangat persatuan dan kesatuan dalam peringatan kemerdekaan Indonesia.

Lomba-lomba tersebut meliputi lomba tradisional termasuk lomba panjat pinang berhadiah yang menghibur dan disaksikan banyak warga.

Baca juga: Galang Suara, Relawan Bacaleg dari PDIP Lakukan Kanvasing Door to Door

Puncak acara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan sosialisasi untuk mengenalkan sosok bacaleg Ir.H. Sintawati adalah istighosah dengan tema ‘Do'aku Untuk Indonesia’ di Kecamatan Jagakarsa.

Acara istighosah ini bertujuan untuk mengumpulkan seluruh elemen masyarakat dalam doa bersama demi kemajuan dan keberkahan bagi Indonesia.

Baca juga: KPU Didorong Buka Daftar Bacaleg Lebih Awal

Dalam suasana yang khidmat, semua hadirin diajak untuk berdoa bersama, mengingatkan nilai-nilai luhur bangsa, serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar negeri ini senantiasa dilindungi dan diberkahi.

"Kita adalah bagian dari bangsa yang besar, dan dengan semangat gotong royong serta doa bersama, kita dapat mewujudkan Indonesia yang lebih baik," ujar Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati.

Relawan Sintawati mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan ini dapat bersama-sama merasakan semangat persatuan dan kesatuan yang menjadi ciri khas perjuangan bangsa Indonesia. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat