visitaaponce.com

Terlibat Tawuran, 81 Pelajar di Bogor Ditangkap

Terlibat Tawuran, 81 Pelajar di Bogor Ditangkap
81 pelajar di Bogor ditangkap lantaran terlibat tawuran(Antara)

TAWURAN antar pelajar di wilayah Bogor makin merajalela. Meski sudah banyak menelan korban jiwa akibat tawuran, namun para pelajar itu tidak pernah jera.

Seperti yang terjadi di wilayah hukum Kepolisian Sektor Cileungsi, Polres Bogor, kemarin. Tawuran dengan skala besar terjadi dan mengakibatkan seorang pelajar terluka.

"Akibat aksi tawuran tersebut satu korban berinisial MR ,seorang pelajar dibawa ke Rumah Sakit Merry Cileungsi untuk perawatan medis. Dia terluka akibat mengalami penganiayaan oleh kelompok pelajar tersebut," ungkap Kapolsek Komisaris Zulkarnaen, Rabu (13/9).

Baca juga: Pakai Senjata Tajam, Kelompok Remaja Tawuran di Cempaka Putih

Ia menjelaskan, peristiwa tawuran antar beberapa sekolah itu terjadi di TPU Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Selasa (12/9) siang.

Zulkarnaen mengatakan, sebelumnya pihaknya mendapat laporan dari warga melalui sambungan telepon yang menginformasikan adanya kelompok pelajar akan melakukan aksi tawuran.

Baca juga: Kapolda Metro Jaya Sesali Banyak Tawuran di Jakarta

Dari informasi tersebutlah personil langsung menuju lokasi. Setibanya di lokasi, mereka melihat beberapa warga berkumpul dan mendapat informasi bahwa sekelompok pelajar SMK dengan sepeda motor telah terlibat dalam tawuran.

Dengan bantuan warga, staf kelurahan, Tim TRC Musang, dan personil Polsek Cileungsi, langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan sebanyak 81 siswa beserta 61 unit sepeda motor. Selain itu juga ditemukan barang bukti beberapa senjata tajam berupa celurit.

"Saat ini seluruh siswa yang kita amankan masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu para orang tua siswa dan pihak sekolah pun kita lakukan pemanggilan pada hari ini, untuk dilakukan pembinaan,"pungkas Zulkarnaen. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat