visitaaponce.com

Himpun Dukungan dari Kalangan Ibu,Relawan Sintawati Gelar Kegiatan Sosial

Himpun Dukungan dari Kalangan Ibu, Relawan Sintawati Gelar Kegiatan Sosial
Anggota Relawan Sintawati memberi penjelasan sosok caleg yang diusungnya kepada warga di dManggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jaksel.(Ist)

ORGANISASI masyarakat yang didedikasikan untuk memperkuat dukungan terhadap calon legislatif DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati, yang menamakan diri 'Relawan Sintawati' kembali melanjutkan serangkaian kegiatan.

Kali ini Relawan Sintawati menggelar kegiatan sosial dengan menfokuskan di wilayah Jakarta Selatan Jaksel).

Sebagaimana kegiatan sebelumnya, Relawan Sintawati mengadakan kegiatan yang menarik kalangan ibu dengan kegiatan tebus murah sembako.

Baca juga: Deretan Artis Terdaftar sebagai Calon Anggota Legislatif untuk Pemilu 2024

Relawan Sintawati mengatakan bahwa kegiatan tebus murah sembako dengan target ibu-ibu di Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jaksel untuk membantu mereka yang kekurangan.

Dalam kegiatan di Manggarai Selatan, caleg Sintawati berhalang hadir dan diwakilan kepada Ustad Ridwan yang menyampaikan program yang diusung Sintawati.

"Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat sebisa mungkin, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan dasar. Dengan adanya kegiatan tebus murah sembako, kami berharap dapat meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan," ungkap Ridwan yang menjadi juru sosialisasi sosok caleg Sintawati.

Baca juga: KPU Segera Surati Partai Politik untuk Buka CV Caleg

Tak berhenti di situ, Relawan Sintawati pun melanjutkan kegiatan serupa di Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran.

Kehadiran relawan di berbagai lokasi tersebut dinilai sebagai bentuk komitmen yang kuat untuk menjaga kesejahteraan masyarakat di berbagai lapisan wilayah.

Juru kampanye Ridwan juga mengatakan Relawan Sintawati bukan hanya menyediakan sembako.

"Penyediaan sembako adalah simbol dari kepedulian mendalam, keberanian, dan keikhlasan untuk terus memberi, berkarya, dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan," ujar Ridwan.

"Kami percaya bahwa upaya kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan masyarakat. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, kami dapat terus melanjutkan misi ini untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan," tambah Ridwan. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat