visitaaponce.com

Restoran Padang Pagi Sore Gaet Le Minerale untuk Bermitra

Restoran Padang Pagi Sore Gaet Le Minerale untuk Bermitra
Restoran Padang Pagi Sore membuka cabang terbarunya di Cisarua, Puncak, Bogor.(Dokpri.)

RESTORAN Padang Pagi Sore yang menyajikan makanan khas Nusantara, khususnya kuliner Minang, membuka cabang terbarunya di Cisarua, Puncak, Bogor, pada Selasa, 19 Desember 2023. Pagi Sore terus mengembangkan diri untuk memastikan cita rasa dan kualitas terbaik tetapi tetap memiliki tradisi yang kuat dalam menjaga cita rasa yang autentik. Sebagai tempat makan yang legend karena sudah berdiri sejak 1973, Pagi Sore ingin terus melestarikan warisan kuliner Nusantara dengan memilih mitra hidangan yang berasal dari produk nasional.

Salah satu mitranya ialah Le Minerale. "Pagi Sore konsisten menjaga kelestarian Nusantara dan kami tahu bahwa Le Minerale ialah air mineral yang terbukti asli Indonesia. Karenanya sebagai sesama produk nasional, kami dapat saling mendukung produk lokal," ujar Rifky Ramdani selaku Direktur Pagi Sore dalam keterangan tertulis, Rabu (20/12). 

"Alasan lain Pagi Sore memilih Le Minerale lantaran melihat permintaan pelanggan yang tinggi, sehingga kami memutuskan untuk menggunakannya sebagai produk air mineral di restoran," ungkapnya. Selain cocok untuk melengkapi hidangan, hal penting lain ialah kebutuhan air mineral sebelum dan setelah makan sangat dibutuhkan untuk membantu pencernaan untuk menyerap nutrisi. 

Baca juga: MRT Jakarta Targetkan Kantongi Sertifikat Green Building pada 2030

Maka dari itu diperlukan pemilihan air mineral yang tepat, sehat, dan berkualitas. "Berdasarkan observasi, kami mendapatkan Le Minerale memiliki kualitas yang sangat baik dengan kandungan mineral seimbang dan rasanya segar," kata Rifky.

Di kesempatan yang sama, Head of Public Relations dan Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina mengucapkan selamat kepada Pagi Sore atas dibukanya cabang ke-18 di Cisarua. Pihaknya berterima kasih atas kepercayaannya terhadap Le Minerale untuk melengkapi hidangan istimewa khas Nusantara. "Sesama produk lokal kita perlu terus melestarikan dan bangga menggunakan produk asli Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Warga Paksa Tempati Kampung Susun Bayam, Ini Kata Pj Gubernur

Le Minerale akan hadir di seluruh restoran Pagi Sore. Saat ini Pagi Sore memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia di antaranya Jabodetabek, Palembang, dan Pekanbaru. Sebagai premium padang cuisine dengan harga yang terjangkau, Pagi Sore cocok untuk berbagai kalangan, baik anak kecil maupun dewasa. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat